Ornament Jawa Gold 3
Agustin & Yusman
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i

Agustin & Yusman

RSVP

The Wedding Of

Agustin & Yusman

07 Agustus 2022

Assalamualaikum wr.wb.

Bismillahirrahmanirrahim​

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
insyaaAllah kami akan menyelenggarakan
acara pernikahan :

Siti Robiah Agustin A.Md.Kep

Putri Kedua dari Bapak Ayi Nuryana
dan Ibu Neng Enab

Yusman Makbul Sani A.Md.Kes

Putra Pertama dari Bapak Us Us Jayusman
dan Ibu Ai Eli Siti Nurlaela

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 07 Agustus 2022

Pukul 09:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Kp.Negalasari Desa Sukawangi RT 001
RW 007 Kec Tarogong Kaler Garut

Resepsi

Minggu, 07 Agustus 2022

Pukul 11:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Kp.Negalasari Desa Sukawangi RT 001
RW 007 Kec Tarogong Kaler Garut

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Peta Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita


Kp.Negalasari Desa Sukawangi RT 001
RW 007 Kec Tarogong Kaler Garut

Galeri

Beri Ucapan
&
Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Lisda Garut Hadir
Selamat menempuh hidup baru th Utin dan a Yusman . Samawa aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Wiwin Hidayat Akan Hadir
Selamat berbahagia Semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah, warrohmah.
cropped-Logo-Fix.png
Wiwin Hidayat Akan Hadir
Selamat berbahagia Semoga manjadi keluarga sakinah, mawwadah, marrohmah
cropped-Logo-Fix.png
Adi Hadir
Selamat gais samawa
cropped-Logo-Fix.png
Ria Mardiana Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.. selamat menjalankan ibadah terpanjang 🙏.
cropped-Logo-Fix.png
sam dan isyri Hadir
lancar sampai hari h yah
cropped-Logo-Fix.png
A Iwan sareng teh ulie Akan Hadir
Doa terbaik kanggo kedua memplai khususna Utin sareng Yusman Mugia langgeng sakinah mawadah warohmah amiiinnn yarobb..
cropped-Logo-Fix.png
Dena Tidak Hadir
Alhamdulillah ❤️❤️ Sehat² yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 💫
cropped-Logo-Fix.png
Ramana Tidak Hadir
semoga menjadi keluarga samawa utin
cropped-Logo-Fix.png
Dita kustiani Tidak Hadir
Selamat utin n yusman semoga lancar sampai hri H yaa ... Amin
cropped-Logo-Fix.png
Ajeng Hadir
Barakallah Utin, lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA aamiin 🤲🏻
cropped-Logo-Fix.png
Hera Tidak Hadir
Barakallah neng, semoga menjadi keluarga Samawa ya neng sama suami🥰
cropped-Logo-Fix.png
Elis Dan Indra Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya utin & yusman... Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah sampai jannah-Nya Allah yaa... Dan semoga segera di karuniai buah hati... Amin ya robal'alamin.. ^-^
cropped-Logo-Fix.png
Sulastri dan calon Tidak Hadir
Selamat teh utiin dan suami semoga di berikan kelancaran sampai hari H, sakinnah mawadah warrahmah aamiin😍🥰
cropped-Logo-Fix.png
Ani Siti R Tidak Hadir
Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khair tteh 🥰🤗
cropped-Logo-Fix.png
Adi Maulud Akan Hadir
Alhamdulillah wilujeng utin lancar dugi hari H 🙏🏻
cropped-Logo-Fix.png
Abell Akan Hadir
Wilujengg nikah geulis Mugia d pasihan kalancaran sreng mugia di jantenkeun keluarga anu sakisah mawadah warohmah Selamt kanggo neng utin sareng a yusman🥰
cropped-Logo-Fix.png
Ai Ajah & Suami Tidak Hadir
Happy Wedding Utin Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah, Semoga di lancarkan sampe hari H
cropped-Logo-Fix.png
Se Tidak Hadir
Happy Wedding Utin. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah , semoga di lancarkan sampe hari H
cropped-Logo-Fix.png
Riri Tidak Hadir
Barokalloh teh utin, semoga lancar sampai hari-h dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah ❤️
cropped-Logo-Fix.png
Herlina Akan Hadir
Selamat Utin semoga lancar sampai hari H nya ya 🤗
cropped-Logo-Fix.png
hega Tidak Hadir
barakallah sakinah mawadah ya utin dan suami, semoga lancar sampe hari H ❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Roni pagestu pakuan pajajaran Akan Hadir
Sing lancar dugika hari h na Sing langgeung dugika tua
cropped-Logo-Fix.png
AL Tidak Hadir
Alhamdulillah lancar2 sampe hari H mudah2an jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiinn
cropped-Logo-Fix.png
Ulfa dan suami Tidak Hadir
Masyaalloh utin selamat lancar smpai hari H
cropped-Logo-Fix.png
Ulfa dan suami Tidak Hadir
Masyaalloh utin selamat lancar smpai hari H
cropped-Logo-Fix.png
Elga Nadia Khairunnisa Hadir
Selamat sayangku🤗🥰 Semoga sakinah mawadah warahmah ya🥰🤗
cropped-Logo-Fix.png
Monik Akan Hadir
Aaaaa utiiiin selamaaatttt🤗🤗🤗🤗 semoga lancar sampe hari yaa❣️
cropped-Logo-Fix.png
Reni Mariani Akan Hadir
Barakallah tetehhhh selamat bahagia, lancar selalu. Semoga sakinah mawaddah warahmah
cropped-Logo-Fix.png
Shinta Tidak Hadir
Selamat utin.. Semoga dilancarkan semuanya..
cropped-Logo-Fix.png
Anton Tidak Hadir
Semoga acara nya d lancarkan , istirahat yang cukup , capee berdiri nerima tamu tuh hahaha, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
cropped-Logo-Fix.png
Wini & Suami Akan Hadir
Happy wedding kutinku,,semoga jafi keluarga yang sakinah,mawadah,warihma,,cepet dikaruniai momongan yaa sayang
cropped-Logo-Fix.png
Novita Hadir
Akhirnya melepas masa lajang juga sayangku 🥰 lancar nyampe hari H ya utin, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin 🤲🏻
cropped-Logo-Fix.png
Ayu cs Tidak Hadir
Hwd teteh , di lancarken sagala rupi na sakinah mawadah warohmah teh
cropped-Logo-Fix.png
D.yani Tidak Hadir
Baarakallaahu 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair Lancar sampai hari H sani🙏 Selamat menyandang status baru dan amanah baru, do'a terbaik untuk kalian berdua 🥳💐
cropped-Logo-Fix.png
D.yani Tidak Hadir
Baarakallaahu 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair Lancar sampai hari H sani🙏 Selamat menyandang status baru dan amanah baru, do'a terbaik untuk kalian berdua 🥳💐
cropped-Logo-Fix.png
D.yani Tidak Hadir
Baarakallaahu 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair Lancar sampai hari H sani🙏 Selamat menyandang status baru dan amanah baru, do'a terbaik untuk kalian berdua 🥳💐
cropped-Logo-Fix.png
D.yani Tidak Hadir
Baarakallaahu 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair Lancar sampai hari H sani🙏 Selamat menyandang status baru dan amanah baru, do'a terbaik untuk kalian berdua 🥳💐
cropped-Logo-Fix.png
Rifki & Sela Tidak Hadir
Selamat Utin semoga lancar selalu dan semoga menjadi pasangan sehidup sesyurga Pokonya segala doa terbaik yaa Amin ❤️
cropped-Logo-Fix.png
Legi Tidak Hadir
Selamat ya utin smga samawa ya beb lancar² smpe hari H 😍😍
cropped-Logo-Fix.png
hana Tidak Hadir
selamaat tehhhh utin❤️❤️ menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Nada & yana Tidak Hadir
Barakallah utiiiin akhir nya yaa 😍 semoga menjadi keluarga yang samawa se hidup se syurga Amiin 🤲🥰
cropped-Logo-Fix.png
Cepi dan Bila Hadir
Alhamdulillah selamat bro mugia janten keluargi anu sakinah mawadah warohmah amin 👍👍😇 sukses lancar bro dugi hari H na amin
cropped-Logo-Fix.png
Dewi Tidak Hadir
Alhamdulillaaah.. tp maaf gabisa hadir aku lg di kalimantan.. Barakalläh yaaa teh utin🥰 semoga lancar dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. aamiiinnn ya Allaaah
cropped-Logo-Fix.png
Emi Prihartina Tidak Hadir
Alhamdulillah lancar nyampe hari h teh utin sayang ❤️ sakinah mawadah warahmah 😍😍
cropped-Logo-Fix.png
Cepi herdiansyah Tidak Hadir
alhamdulilah selamat ya teh semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah semoga di lancarkan segalanya dan diberi kesehatan ..
cropped-Logo-Fix.png
Yani Nopita Dewi Tidak Hadir
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H aamiiin 🤲🏻 barakallah Agustin 🤗
cropped-Logo-Fix.png
Nadya larasati harahap Tidak Hadir
Alhamdulillah selamat ya beb😍semoga lancar sampai hari H bahagia selalu ya beb, peluk jauh dri makassar ya beb🤗🤗🤗
cropped-Logo-Fix.png
Santi azzahra Tidak Hadir
Alhamdulillah masyaAllah , semoga lancar sampai hari - H amiiin barakalllah agustin 🤗🤗
cropped-Logo-Fix.png
Sarah Akan Hadir
Selamat teh utin akhirnya udah mau jadi istri orang, awal kenal dikira bakal jutek eh taunya langsung cerita dari A-Z perjalanan "cinta buta nya"🤣🤣 Lancar terus teh utin & a yusman
cropped-Logo-Fix.png
Awa Tidak Hadir
Masya Allah, barakallah teh utinn.. Smoga lancar smpai hari H, menjadi keluarga yang samawa. Happy Wedding 💕💖
cropped-Logo-Fix.png
Awa Tidak Hadir
Masya Allah, barakallah tehh utinn.. Smoga lancar smpai hari H, menjadi keluarga yg samawa. Happy wedding 💕💖
cropped-Logo-Fix.png
Novita Dewi pandeglang Tidak Hadir
Selamat yaa beb , selamat menempuh hidup baru semoga jadi kluarga yang samawa , langgeung sampe hari tua nantii .. doa terbaik buat kalian berduaa maapp belum bisa hadir karna aku jauh bgttt 🥺🥺 .. next i.llah cepet nyusull 😁🥰
cropped-Logo-Fix.png
Mia Tidak Hadir
Happy wedding teh utinn dan suami, samawa yaa🙏 semoga sampai maut memisahkan aminn🙏🥰
cropped-Logo-Fix.png
Mmh agis Tidak Hadir
Selamat ya neng smoga jadi keluarga yg samawa
cropped-Logo-Fix.png
Puri dinda Tidak Hadir
Semoga lancar sampai hari H yaaaa🥰🥰
cropped-Logo-Fix.png
Neli A Faulani Tidak Hadir
Wahhh masyaallah temen main kalo di pwk udah mau jadi bini orang dong🤩🤩🤩 Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya tth💖💖
cropped-Logo-Fix.png
revita Tidak Hadir
masya allah alhamdulillah teteh selamat eaaa maapin gak bisa datang aku di surabaya huhu . sedikit titipan buat teteh maapin ya teh lancar selamanyaa pokonyaa
cropped-Logo-Fix.png
Agnes Azzahra Tidak Hadir
Aaa masyallah ty utinnn…samawa dan lancar sampai hari H🤍🫶🥰
cropped-Logo-Fix.png
Dini Azhari Tidak Hadir
Barakallah utiiiin, semoga dilancarkan segalanya, diberkahi kehidupan rumah tangganya, jadi istri yg sholehah, senantiasa Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin🤲🏼
cropped-Logo-Fix.png
Nabila saharani Tidak Hadir
Aaaaa selamat yaaa bebeb cantikkk, semoga lancar sampe hari H nya, samawa, bahagia selalu. Maaf ya gabisa dateng soalnya jauhh❤️
cropped-Logo-Fix.png
Sofie putri ardillani Hadir
Seneng banget dapet kabar bahagiaa 🥹Barakallah utinnn 🥰
cropped-Logo-Fix.png
Alvira zakia Tidak Hadir
Selamatt teh utinn&suamikkk❤, sakinah mawadah warohmah, soon nyusull dapet pengganti yg terbaik🥺
cropped-Logo-Fix.png
Alvira zakia Tidak Hadir
Selamatt teh utinn&suamikkk❤, sakinah mawadah warohmah, soon nyusull dapet pengganti yg terbaik🥺
cropped-Logo-Fix.png
Rina Febilya Tidak Hadir
Selamat bestiee ga nyangka banget aku bakalan diduluin nikah huhu 🥹🥹 sekali lagi selamat ya semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah langgeng until jannah aamiin 🤗❤️
cropped-Logo-Fix.png
Indah bandung Tidak Hadir
Hwd gustin,lancar sampai hari H,jadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah,segera di beri momongan aminnn😇😇
cropped-Logo-Fix.png
Tina Oktaviani Tidak Hadir
Alhamdulillah wilujeng teteh🤗 lancar sampe hari H nya iyaa menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan bahagia di dunia dan akhirat Aamiin yaallah🤲 maaf g bisa dateng huhu dd msh kecil blm berani bawa jauh jauh;( peluk cium jauh dari akuuu🤗🤗🤗🤗🤗
cropped-Logo-Fix.png
Tria Tidak Hadir
Selamat ya teh masyaallah moga lancar smpai hari bahagia amiin
cropped-Logo-Fix.png
Denia Melinda Tidak Hadir
Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru yaa utin & suami semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 🥰 dan semoga cepat diberi momongan ❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Nanad & Bunda Akan Hadir
Hwd jenong 😂😂 semoga jadi keluarga samawa yaaaaa, semoga cepet di kasih momongan 😂😂
cropped-Logo-Fix.png
Novi Noviyanti Hadir
Alhamdulillah ,semoga lancar dugi hari H na tth 🥰🥰🥰
cropped-Logo-Fix.png
KEN ALDI Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya doa terbaik Weh pokonya
cropped-Logo-Fix.png
Izar Tidak Hadir
Selamat yah Agustin semoga samawa ☺️
cropped-Logo-Fix.png
Ima Akan Hadir
Selamaaaaat tth lancar yaa😇🤍
cropped-Logo-Fix.png
Ny. Shalsabilla Fauzy Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru say, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Amin😇🤲🏻
cropped-Logo-Fix.png
Cita afri Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga selalu di berikan kelancaran dalam setiap urusan dan di mudahkan rezeki, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏 lancar sampai hari H
cropped-Logo-Fix.png
Della cantik Tidak Hadir
Alhamdulillah utinnn, selamat nyaa semoga lancar sampai hari H. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
ELISA BESTIE TER UNYU😂 Akan Hadir
Aaaa selamat beb semoga bahagia ya sampe hari H sayang ku🤗 gabisa nginep nginep lagih dirumah aku dong 😭
cropped-Logo-Fix.png
GANISa si bestie paling oke Akan Hadir
Galau bener emang ini ma udh gabisa ketemu main agi :((
cropped-Logo-Fix.png
Maha Lia Siswianti Tidak Hadir
MasyaAllah Tabarakallah beb🤗 Lancar luncur sampai Hari-H, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, Bahagia slalu ya beb Aamiin Allahumma Aamiin 🥰🫶🏻
cropped-Logo-Fix.png
Sinta devi malang Tidak Hadir
Hehhh selamat kak lancar sampai hari H nya ya kak🥹❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Pramesti IP Tidak Hadir
Waalaikumsalam tth cantiiik 🤗 MasyaAllah Alhamdulillah, congratulation tth sayaang, semoga lancar ya sampai hari-H, dan semoga jadi keluarga yg samara aamiin Allah huma aamiin, selamat ya tth I'm happy for u 😍🥰
cropped-Logo-Fix.png
Devi Tidak Hadir
Alhamdulilah selamat yaa teh utiinnn akhirnyaaa melepas masa lajang, semoga lanacar acaranya dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah pokonya selaku bahagia ya teh utiiinn aamiin yaallah💕
cropped-Logo-Fix.png
Febyln Tidak Hadir
Masyallah tabarakallah lancar selalu beb Selamat menempuh ibadah terpanjang Semoga bahagia selalu dunia dan akhirat Aamiin 🕊
cropped-Logo-Fix.png
Putri Wulan Tidak Hadir
Masya allah,lancar terus bep sampai Hari H.
cropped-Logo-Fix.png
Resa Yuliana Akan Hadir
Alhamdulillah selamat ya bebku semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah pokoknya dari aku doa terbaik buat kamu beb
cropped-Logo-Fix.png
Dina Febriyanti Tidak Hadir
Masyaalloh Alhamdulillah barokalloh teteeehh. Lancar terus segalanya yaaa aamiin yarobbalalamin 💗
cropped-Logo-Fix.png
Anisa Tidak Hadir
Masyaallah ta barakallah, selamat ya agustin semoga lancar sampai hari H🤍
cropped-Logo-Fix.png
Ai Siti aisyah Tidak Hadir
Wilujeng Utin❤️sing janten keluarga anu sakinah mawadah warahmah
cropped-Logo-Fix.png
Umi Tidak Hadir
Lancar lancar geliss🥰
cropped-Logo-Fix.png
Lilis solihah Akan Hadir
semoga samawa sampai ke jannah
cropped-Logo-Fix.png
Lilis solihah Akan Hadir
semoga samawa sampai kw jannah
cropped-Logo-Fix.png
1 Tidak Hadir
Reza Dian Madiun Lancarr ya acaranya... semoga bahagia dunia akhirat
cropped-Logo-Fix.png
Aku yg dulu km ingetin makan Akan Hadir
Selamaaatt yaaa
cropped-Logo-Fix.png
Hamba Allah Hadir
Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah 🤲
cropped-Logo-Fix.png
Mee Akan Hadir
Barakallah ka,semoga sakinah mawadah warahmah.aminnn🥰
cropped-Logo-Fix.png
Sisca Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru yusman n istri🙏🙏🙏
cropped-Logo-Fix.png
Sisca Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru yusman n istri🙏🙏🙏
cropped-Logo-Fix.png
Website Invitation Akan Hadir
Happy Wedding kak🥰

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Wedding Live

Bagi Bapak/Ibu yang berhalangan hadir
bisa mengikuti acara pernikahan kami
secara virtual melalui akun Instagram berikut ini:

Instagram : @ags.tiin
Hari/Tanggal : Minggu, 07 Agustus 2022
Pukul : 09:00 WIB s/d Selesai

Amplop Digital

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda. Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening : 1730007196166

Copy Text

An. Siti Robiah Agustin

89508085283585579

Copy Text

An. Siti Robiah Agustin

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
(QS. Ar-Rum: 21)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Agustin & Yusman

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.