Dhanny & Alice 7
Dhanny & Alice
Kepada Yth :

Dhanny & Alice

RSVP

The Wedding Of

Dhanny & Alice

17 Juli 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
insyaaAllah kami akan menyelenggarakan
acara pernikahan :

Rezfandhanny Fritan's Bermawi

Putra Ketiga dari Alm. Bapak Albarmaqi Bermawi
dan Almh. Ibu Feprita Netriwati Bachtiar

Nahdila Alicia Rustandy

Putri Pertama dari Alm. Bapak Martin Rustandy
dan Ibu Reno Descorryta

Akad Nikah

Minggu, 17 Juli 2022

Sesi 1 : 10:00 WIB - 11.00 WIB

Sesi 2 : 11.00 WIB - 13.00 WIB

D'Hotel Halimun Jakarta

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Peta Lokasi Acara

D'Hotel Halimun Jakarta

D HOTEL, Jl. Sultan Agung No.9, RT.1/RW.1,
Guntur, Setiabudi

Galeri

Amplop Digital

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda. Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening :5055081562

Copy Text

An. Nahdila Alicia Rustandy

Wedding Live

Bagi Bapak/Ibu yang berhalangan hadir
bisa mengikuti acara pernikahan kami
secara virtual melalui akun Instagram berikut ini:

Instagram : @aliciarustandy
Hari/Tanggal : Minggu, 17 Juli 2022
Pukul : 10.00 WIB s/d Selesai

Beri Ucapan & Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Lilika Hadir
Semoga acaranya lancar, sehat sllu, bahagia lahir batin, samawa cepet2 dapet momongan, 😍😍
cropped-Logo-Fix.png
Ebeth Hadir
Finally ya bunnss , ketemu dgn jodohnyaa 🥰dan ketemu bapaknya nyam nyam 😅.. artis pulak #ehhh hhahahha ..seneng dehh liatnya .. Lancar acaranya , sehat sehat kalian berdua , dijauhkan dari segala hambatan yaa ..
cropped-Logo-Fix.png
Om Wawu & Tante Dewi Hadir
Alice&Dhanny InsyaAllah Om Wawu&Tante Dewi akan hadir, semoga semua berjalan lancar. Aamiin YRA🙏
cropped-Logo-Fix.png
Teta Sjofjan Hadir
Baarakallaahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a baina kuma fii khair
cropped-Logo-Fix.png
Avira Hadir
Liceeee dan suami selamat yaaa💓💓 bahagia selaluuu
cropped-Logo-Fix.png
Rahma Hadir
Insya Allah diberikan kelancaran dan menjadi kelg yg samawa
cropped-Logo-Fix.png
Laily Hadir
Alis selamat ya, aku bahagia kalo kamu bahagia Insyaallah SAMAWA ya , jodoh till jannah
cropped-Logo-Fix.png
Dian, Ceni & Aksa Hadir
Selamat ya Alice dan Dhanny! Insya Alloh menjadi keluarga yang samawa dan hoki selalu 🙂 Aamin..
cropped-Logo-Fix.png
Untung P. Abrianto Hadir
Selamat Alicel, akhirnya gue nerima undangan yg udah ditunggu2 ini. Semoga dipermudah segala urusannya ya, Licel
cropped-Logo-Fix.png
Kak Maya dan Emir Hadir
Ancin semoga lancar semuanya, sehat2 buat kalian berdua dan menjadi keluarga yg samawa amiiinn...
cropped-Logo-Fix.png
Igom Hadir
semoga menjadi keluarga yang SAMAWA
cropped-Logo-Fix.png
Tante ike Hadir
Bismillah... Smg acaranya lancar ya Kak Alice, snow white yg dulu lengkap punya tongkat peri, yg selalu bikin patah lipstik mama krna ikutan pake, skrg akan menjadi seorang istri, haru biru Tante Ike dapat undangan ini... Smpai ketemu di pelaminan ya Kk Alice. In syaa Allah.
cropped-Logo-Fix.png
Paman dan tante endang Hadir
Selamat yaaa alice dan danny..
cropped-Logo-Fix.png
ilvan & istri Hadir
semoga barakah ya Dhan & Alice
cropped-Logo-Fix.png
Kak Uni, Kak Dani and Enzo Akan Hadir
Hi Dis dan Dani,, semoga lancar acara kalian ya insyaAllah kami hadir,, sehat selalu Didis dan Dani
cropped-Logo-Fix.png
Janitra Janet Akan Hadir
Hwd alice dan kak daniiii. Semoga lancar acara nya. Berkah dan samawa selalu 💕❤️
cropped-Logo-Fix.png
Andung(Alm.Erwin Saman& keluarga) Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya Alice dan Dhanny, semoga hidup rukun dan berbahagia.
cropped-Logo-Fix.png
Fajar Hadir
Baarakallaahu lakuma wa baraka 'alaykuma, wa jama'a baynakuma fii khayr
cropped-Logo-Fix.png
Firlyda Riski Hadir
Selamat alice dan dhanny lancar sampai Hari H berkah dunia akhirat amin 💓
cropped-Logo-Fix.png
barends&keluarga Hadir
Happy Wedding! Selamat menempuh hidup yang baru, semoga pernikahanmu diberkati dan bahagia selalu🙏🏿 GBU...🥰
cropped-Logo-Fix.png
enjiie Hadir
happy wedding mamah nyamnyam, akhirnya nyamnyam punya bapak! 😘😂 semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah ❤️
cropped-Logo-Fix.png
Bunda & Ayah Hadir
Elisss Alikk Selamat yaaaa Semoga lancar sampai hari H Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaa Aku mau bawa rantang yaaaa, kamu siap siap!
cropped-Logo-Fix.png
Triyono, Dina&Danti Hadir
Baarakallaahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a baina kuma fii khair
cropped-Logo-Fix.png
Ranti&Dhany Hadir
Semoga dimudahkan dilancarkan acaranya.. samawa selalu buat kalian berdua... selamat yaaa
cropped-Logo-Fix.png
Dyah&Ichsan Hadir
Barakallah alice & ka dhanny... Semoga kalian bisa selalu "saling" dalam segala hal yaaaa... Selamat menyempurnakan separuh iman dan selamat menjalankan ibadah terpanjang ya♥️
cropped-Logo-Fix.png
Sohib Kak Aliz Hadir
Alhamdulillaaaah.. masyaAllah tabarakallah!! Semoga lancarrr dan dipermudah segala urusannya sampai hari H dan seterusnya ya Kak Aliz dan Bang Dhanny eheheheh semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin allahumma aamiin🤲❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Mantan Terindah Hadir
HWD Alice dan Dhanny
cropped-Logo-Fix.png
Dianingtyas Hadir
Lama Gak berjumpa lalu mendapatkan kabar bahagia ini. Semoga diberikan kemudahan dalam pelaksanaannya. Semoga menjadi keluarga samawa ya, Dear. Bahagia dan sehat selalu ❤️
cropped-Logo-Fix.png
Puspa dan Ian Hadir
Buat ian dan Ka dhani, semoga bisa selalu bahagia ngejalanin pernikahan dan bisa ngelawatin berbagai rintanga berdua.. dikasib keturunan yg soleh soleha serta sayang kedua ortunya
cropped-Logo-Fix.png
PUSPA & IAN Hadir
Aliceeeeee, rumah tangga gak selalu mudah, tp gue yakin kalian berdua akamn sangat bahagiaaa ngejalaninnya, semoga jadi suami istri yg diberkahi dan selalu disayang Allah ya Lice, bisa lewati berbagai rintangan berdua dan dikasih keturunan yg soleh soleha dan sayaang sm kedua oranh tuanya
cropped-Logo-Fix.png
Cerita Cinta Akan Hadir
Happy Wedding kak 🥰

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
(QS. Ar-Rum: 21)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Dhanny & Alice

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.