WE ARE GETTING MARRIED

Diaz & Resa

“Dan di antara tanda-tanda
(kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan
pasangan-pasangan untukmu dari
jenismu sendiri, agar kamu cenderung
dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu
rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada
yang demikian itu benar-benar
terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir..”

(QS. Ar-Rum : 21)

Diaz & Resa
Dear :
You're Invited.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, insyaaAllah kami akan menyelenggarakan acara pernikahan :​

Sang Mempelai

Diaz Noor Mar'i Muhammad

Putra Ketiga dari Bapak Priyo Sujatmoko
dan Ibu A'i marsidah

Resa Rosmawati

Putri Ketiga dari Alm. Bapak Asep junaedi
dan Ibu Popon

Akad Nikah

Minggu, 17 Juli 2022

09:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Kp Cilebak, Desa Mekarraya
Kecamatan Kersamanah
Kab Garut

Resepsi

Minggu, 17 Juli 2022

11:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Kp Cilebak, Desa Mekarraya
Kecamatan Kersamanah
Kab Garut

Hitung Mundur Acara

Kami nantikan kehadiran
para keluarga dan sahabat,
untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami
di hari yang bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Perjalanan Kisah Kami

"Datangnya cinta adalah takdir,
dia datang tak pernah terduga"

Singkat saja, perkenalan pertama kami hanya saling sapa, lalu kami bertemu di salah satu tempat makan dan kami pun mulai akrab

Salah satu momen yang tidak disangka, kami pun memutuskan untuk mengadakan tunangan

Momen spesial kami di mulai di titik ini, momen kebahagiaan kami membangun keluarga kecil kami. Semoga Allah SWT selalu senan tiasa memberikan keberkahan

Beri Ucapan & Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Alya Rahmawati Tidak Hadir
Sing SAMAWA geulis🥰
cropped-Logo-Fix.png
Tiara Akan Hadir
Masih ga nyangka sih secepet ini wkwk, perasaan kemarin yg duluan heboh sianggun ternyata yg duluan nikah siapa wkwk, btw selamat yah, semoga di berikan kelancaran, jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah, Aamiin🤲🏻
cropped-Logo-Fix.png
Andini karisma putri Akan Hadir
Selamat ngabeletuk 🤫
cropped-Logo-Fix.png
Adriana zulaikha Akan Hadir
Selamat ngabeletukk.. 🤫
cropped-Logo-Fix.png
Adriana zulaika Hadir
Selamat ngabeletuk 😘
cropped-Logo-Fix.png
#tmnmerahputih_amalia Hadir
MasyaAllah resaa🤭,,,Barakallahu lakum wabarakaalaikum, lancar smpe hari-H yaa selamat menempuh hidup baru samawa🙆
cropped-Logo-Fix.png
Mini handayani Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru resa🤗
cropped-Logo-Fix.png
Someone u know Akan Hadir
Barakallah kalian berdua. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah untuk kalian berdua, dan semoga hari ini menjadi awal dari hidup yang panjang dan bahagia bersama.
cropped-Logo-Fix.png
Deden Hadir
semoga jdi pasangan yang sakinah mawadah warohmah
cropped-Logo-Fix.png
Dillah Tidak Hadir
Barakallah resa turut berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, maaf gak bisa hadir kebetulan di tanggal itu lagi ada acara hehe, semoga lancar geulis🥰
cropped-Logo-Fix.png
Rinii Akan Hadir
Selamat menikah dan menempuh hidup baru resa Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah🤗
cropped-Logo-Fix.png
Dewi Tidak Hadir
Barakallah yah yaz samawa dunia akhirat amiin ,maap gabisa hadir amplop nyusul yak wkwk
cropped-Logo-Fix.png
Nisa ratnasary Hadir
Barakallah sa, samawa lancar² ya,Amin😍
cropped-Logo-Fix.png
Hani Rostiani yg baik hati Tidak Hadir
Assalamu'alaikum Hmm masyaallah taa barrakallah ya hmm turut bahagia bangt tau, ternyata yang kita ramal ketika masa SD dulu kejadian juga padahal kita bercanda loh ,emang bnr ya ucapan adalah do'a, sumpah emang bnr" ngga nyangka sih si bocil udah dapet tempat dimana tulang rusuknya berada,pokonya yang terbaik aja doanya semoga sampai menua bersama klo kata judul lagu mah ,atuh da bingung mau bilang apa lagi udah aja yah pokonya semoga SAKINAH MAWADAH WARRAHMAH say Peluk jauh dari aku😘 Eh iya maaf yah ntar ngga bisa hadi karena harus dines di RS Kecuali nikahnya di pajuin jadi bsk aku bakalan datang hehe bcanda😇😅 Yaudah ah udah takut kebanyakan Bye Wassalamu'alaikum😇🥰🤗
cropped-Logo-Fix.png
Nela Yunita Hadir
Barakallah Caa, Sakinah Mawadah Warrahmah Lancar lancar yaa Aamiin 🥰
cropped-Logo-Fix.png
Neli Yuniarti Hadir
Waa alhamdulillah🤩 Barakallah, semoga lancar sampai hari H nya yaa Aamiin. Dan semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah Aamiin. Salam hangat 'Neli Yuniarti' 😁
cropped-Logo-Fix.png
Septi nindawati Akan Hadir
Selamet yah semoga lancar hari H
cropped-Logo-Fix.png
Gans'21 Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H, semoga bisa menjadi pasangan yg samawa, dan membawa keberkahan untuk kehidupan yg akan datang
cropped-Logo-Fix.png
Annisa Faradina (6C) Tidak Hadir
Doa terbaik dari aku ya, semoga lancar sampai hari H.. Gabisa datang maaf ya jauh:(
cropped-Logo-Fix.png
Ryan Hadir
Selamat partner in crime zaman stm, si paling setsatset pokokna mah gaskeun sing samawa cuyy
cropped-Logo-Fix.png
Indah (temen SD) Tidak Hadir
Selamat diaz dan calon, temen duduk pas kelas enam selalu bantuin baca papan tulis, udah di spoiler bapak jadi ga kaget, semoga lancar sampe hari acara, selamat menempuh sisa kehidupan berdua...
cropped-Logo-Fix.png
Temen main pes dan sepedahan smp Tidak Hadir
Mantapp diazz, hmpura belum bisa ke resepsi, selalu bahagia bro 🤘
cropped-Logo-Fix.png
Merka memanggilku UTAB Tidak Hadir
Bismillah lancar brader. Doa terbaik aing menyertaimu 💕💕💕
cropped-Logo-Fix.png
Denis Agus J Tidak Hadir
Masya Allah , semoga lancar sampai hari H menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
cropped-Logo-Fix.png
Bu Sri Windarwati Tidak Hadir
Selamat ya semoga diberi kelancaran sampai hari H, menjadi keluarga SaMaWa🥰
cropped-Logo-Fix.png
Miwa Akan Hadir
Alhamdulillaaah akhirnyaa, selamaatt semoga lancar sampai hari H kaliaan, semoga jadi keluarga yang samawa🫶🏻🫶🏻 Btw wartafana ketar ketir karna temen temennya udh pada sold🫢🫢🫢
cropped-Logo-Fix.png
dadung XP Hadir
selamat kakanda semoga dilancarkan dan di mudahkan rezeki nya dan jadi keluarga yang samawa,,...
cropped-Logo-Fix.png
Muss Akan Hadir
Suksess om.. Mugia lancar nepi hari h
cropped-Logo-Fix.png
Sobat lama Tidak Hadir
Wilujeng yas mudah"an lancar acara na nya, jadi keluarga samawa hampura jigana teu bisa datang karena gawe wae didieu mah 😆😅
cropped-Logo-Fix.png
Shelly Tidak Hadir
Lancar sampe hari H dan Happy wedding buat Diaz&Istri Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaa , semoga cepet dikasih momongan jugaa Aamiin 🙏🙏
cropped-Logo-Fix.png
IBOY Hadir
Sing lancar om,,jadi keluarga nu samawa,,sing di mudahkeun rezekina aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Isal Akan Hadir
Alhamdulillah wilujeung braderr sing janten kulawargi nu sakinah mawdah marohmah aya dinu ridho na Alah
cropped-Logo-Fix.png
WartaFana Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H, semoga bisa menjadi pasangan yg samawa, dan membawa keberkahan untuk kehidupan yg akan datang,
cropped-Logo-Fix.png
Kojek Akan Hadir
Sing samawa lurr! @Barlinda42 (lalakina) geura nyarusul wkwk!
cropped-Logo-Fix.png
Blek Hadir
Selamat, semoga lancar sampai hari H salam hangat dari blek
cropped-Logo-Fix.png
Jems Akan Hadir
Sing lancar kawan, jdi keluarga sakinah mawadah warohmah doakeun urng ge nyusul. InshaAllah bisa datang
cropped-Logo-Fix.png
Killl Hadir
Cing jadi keluarga nu SaMaWa dilancarkeun sagala kahoyong na
cropped-Logo-Fix.png
Ali bin kiduk Hadir
Sing dilancarken acarana, janten kaluwargi anu sakinnah mawaddah warrahhmah,aminnnn.......
cropped-Logo-Fix.png
Dhea Anggun Akan Hadir
Masih engga nyangkaa sii bakal ngeduluin nikah dan bisa secepet inii wkwk, karena biasanyaa kita ber 4 masih kulineran, liburan, story2 sampe tengah malemm tuhhh masih bareng-bareng dan ternyataa yg bermimpii dapet undangan dari akuu ituu yg ngeduluinn nikahhh, btw lancarrr sampe hari H jenongggg🥳
cropped-Logo-Fix.png
Aisyah wkwk Hadir
Selamat jenong, akhirnya samawa yah,lancar sampai hari H
cropped-Logo-Fix.png
Teh Dini Tidak Hadir
Selamat sayang semoga lancar acaranya, maaf ngga bisa hadir ya sa, tapi doa restu tth smoga menjdi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah ya sayang😘🤗dan smga segera dikasih momongan yang cantik dan ganteng ganteng untuk klian berdua🤗
cropped-Logo-Fix.png
Rani Yulianti Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah untuk kalian berdua.
cropped-Logo-Fix.png
ferdi(abdul) Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah untuk kalian berdua, dan semoga hari ini menjadi awal dari hidup yang panjang dan bahagia bersama.
cropped-Logo-Fix.png
Esti cantik😍 Akan Hadir
selamat menempuh hidup baru ya bestie 😍semoga cepat ngasih keponakan buat aku ya🤣😂😍
cropped-Logo-Fix.png
Ele hungkul weh Akan Hadir
Happyy weding
cropped-Logo-Fix.png
Siti Aisah Akan Hadir
Barakallahu lakum wabarakaalikum mudah mudahan alloh memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan selamat menikah, dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian.
cropped-Logo-Fix.png
Yunita Rahmawati Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru my bestie semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aaaminn...doain aku cepet nyusul ya wkwk🤣🤍
cropped-Logo-Fix.png
Siti Tazkiyah Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah untuk kalian berdua, dan semoga hari ini menjadi awal dari hidup yang panjang dan bahagia bersama.
cropped-Logo-Fix.png
Website Invitation Akan Hadir
Happy Wedding kak🥰

Wedding Gift

Mungkin karena jarak, waktu ataupun
keadaan yang menghalangi untuk ikut
hadir dalam moment bahagia kami,
Silahkan klik tombol dibawah untuk
mengirimkan kado/hadiah.

Bank BCA
OVO

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Diaz & Resa

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.