Ornament Jawa Gold 3
Dita & Mamas
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i

Dita & Mamas

RSVP

The Wedding Of

Dita & Mamas

03 Juli 2022

Assalamualaikum wr.wb.

Bismillahirrahmanirrahim​

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
insyaaAllah kami akan menyelenggarakan
acara pernikahan :

Dita Miranti

Putri Pertama dari Bapak Tajah
dan Ibu Maemunah

Tri Teguh Yulianto

Putra Ketiga dari Alm. Bapak Nuriadi Kasemat
dan Ibu Sumaryani

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 03 Juli 2022

Pukul 09:00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita

Resepsi

Minggu, 03 Juli 2022

Pukul 12:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Peta Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita

Gg. H. Abdurrouf, RT.5/RW.7, Lubang Buaya,
Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur

Galeri

Beri Ucapan
&
Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Rahma & Suami Tidak Hadir
Ohh iya daku kondgn online aja ya 🤭🤭🤭
cropped-Logo-Fix.png
Rahma & Suami Tidak Hadir
Hbd ya om, biar langgeng smpe maut yg misahin jd keluarga yg samawa n cepet dpet keturunan yg sholeh n sholehah Aamiin.... Maaf ya nga bs dtg , suami baru balik dr sukabumi. Dijaga bae2 dh si mba nya bae2 digondol kucing ya 🤭🤭
cropped-Logo-Fix.png
Ammar Tidak Hadir
Samawa pakkk🙏🏻 kondangan online aja yakkk pakk gua
cropped-Logo-Fix.png
Ammar Tidak Hadir
Samawa pakkk🙏🏻 kondangan online aja yakkk pakk gua
cropped-Logo-Fix.png
Ammar Tidak Hadir
Samawa pakkk🙏🏻 kondangan online aja yakkk pakk gua
cropped-Logo-Fix.png
Alisa & Agung Akan Hadir
Selamat menempuh hidip baru pakorr dan istri semoga samawa dan lekas di beri momongan yg sholeh dan sholeha
cropped-Logo-Fix.png
Akbar dan Zahra Hadir
Selamat menempuh hidup baru mamas,semoga bahagia selalu,menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah ,zahranya ga hadir karna lagi skripsian di bandung
cropped-Logo-Fix.png
Ika & Thoni Tidak Hadir
Selamat ya Nguh..Semoga jd keluarga SaMaWa till Jannah🤲 Salam buat istri😍🙏
cropped-Logo-Fix.png
Ayu Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya de.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya de.. salam buat istri ya de..🙏🏻🤗
cropped-Logo-Fix.png
Warjo Hadir
Semoga menjadi keluarga sama wah langgeng sampai kakek nenek
cropped-Logo-Fix.png
Konco Lawas @Rak282 Hadir
Semoga dilancarkan dihari H.. jangan goyang ijab kobulnya.. _-Samawa-_ doa terbaik buat raden teguh yulianto
cropped-Logo-Fix.png
Thonay MPC Hadir
mantappp mennnnn , semoga lancar sampai hari H , semoga kelak menjadi keluarga SaMaWa , bahagia selalu Pakor & Dita
cropped-Logo-Fix.png
Aida HST Akan Hadir
Semoga lancar sampai hariH Mama's dan ka Dita, berbahagia selalu
cropped-Logo-Fix.png
Yogo dan istri Hadir
Selamat berbahagia untuk mas teguh dan istri.
cropped-Logo-Fix.png
Ahmad Zhaday Riyadi Akan Hadir
Mengarungi samudra kehidupan... Akan kuat dengan ikatan.. berlayarlah dilautan... Turun kan layar dengan kesetian.... Lempar jangkar dengan kesabaran... Badai kehidupan... Akan usai jika 2 insan Dipersatukan.... Pada akhirnya, Jemari akan menemukan genggaman yang tepat,kepala akan menemukan bahu yang tepat,hati akan menemukan rumah yang tepat _azr_260622 #selamatberbahagiakawan
cropped-Logo-Fix.png
Ibas Akan Hadir
Alhamdulillah. Akhirnya.. Halalan toyiban Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam segala urusannya ya oom teguh. Insyaallah hadir, Salam hormat untuk keluarga besar disana 🙏🙏
cropped-Logo-Fix.png
Idung dn kojay Hadir
Pecah telor yaaak akhirnyaaa, alhamdulillah
cropped-Logo-Fix.png
Ahmad Zhaday Riyadi Akan Hadir
Selamat mengarungi samudra kehidupan Akan ada kelancaran Dalam sebuah ikatan Akan ada cobaan Diantara dua insan Turun kan layar Tingkatkan kesadaran Perkuat Jangkar kesabaran Buas nya samudra Akan luluh Dengan ada nya Janji Setia _AzR_260622 #selamatberbahagiakawan
cropped-Logo-Fix.png
Candra & Nita Akan Hadir
Selamat mamas, lancar lancar semuanya ya.. 🤗
cropped-Logo-Fix.png
Bastian 212 Akan Hadir
Selamat mamas pakor semoga lancar acaranya
cropped-Logo-Fix.png
MamASTOER Hadir
Congrate kawan putih biru 212 wiros sablenk. samawa bang pakor & dita 😁
cropped-Logo-Fix.png
Dita Miranti Akan Hadir
Si paling ngejagain ye MILA, kalo mau nikah mah nikah aja mil ngapain nungguin org segala????? Punya otak lu kalo mau ngetik bangsat, ngerasa paling deket lu??? Sopan lu ngetik bgtu di undangan gua???? Gak ngehargain perasaan calonnya ya mil? Ntr gua garuk ya kalo dtg ke acara gua, udh gua tandain muka lu MILA🐷🐵🐶🖕🏻
cropped-Logo-Fix.png
Maul Hadir
Selamat mamas & dita
cropped-Logo-Fix.png
Mila Indah Akan Hadir
Congrattttttsss mamaaasss akuuuu.... Akhirnya w bisa nikah juga abis ini... Setelah jagaiiin dia biar menemukan kebahagiaan.. Menjadi keluarga Samawa.... Langgeng dan Bahagia selalu.... 🥰🥰🥰🥰🥰🥰
cropped-Logo-Fix.png
Ira 212 Akan Hadir
Sehat2 calon pengantin, Semoga lancar dan diberikan kemudahan pada hari H nanti ya Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Gusti 212 Akan Hadir
Barakallah.. lancar ya sampai hari H. Semoga jadi pasangan yang samawa. Insya Allah klo gak ada halangan hadir🙏
cropped-Logo-Fix.png
Reni 212 Akan Hadir
Congrats Mas Pakor & Dita...Smoga Lancar Berkah u/Acara Wedding'y
cropped-Logo-Fix.png
Fadly Akan Hadir
Lancar sampai hari H pak teguh,
cropped-Logo-Fix.png
Maul Hadir
Alhamdulillah udh ga kemares lagi
cropped-Logo-Fix.png
Igoy Akan Hadir
Barakallah , kawan semoga lancar acaranya dan di jadikan keluarga sakinah,mawaddah & warrohmah
cropped-Logo-Fix.png
Nanay & Ncek Hadir
Mamas, pesen dari kempol Malem pertamanya pelan², jangan satsetsatset Olahraga dulu, minimal lari maraton ✨️
cropped-Logo-Fix.png
MANTANDITA Tidak Hadir
CONGRATSS EX !!!
cropped-Logo-Fix.png
Kibabon Tidak Hadir
Tungguin aku selalu ya☺👁👅👁
cropped-Logo-Fix.png
Kiddobon Tidak Hadir
Aku doain dari atas sini ya💓
cropped-Logo-Fix.png
Zacky Akan Hadir
Selamet ya dhita samawa aminnn
cropped-Logo-Fix.png
Novita Hadir
Ditaaaa selamat yaa, semoga bahagia selalu sama mamas dan acaranya sukses lancar😍 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. aamiin..
cropped-Logo-Fix.png
Mubongbon Hadir
Semangat qq 😔👍
cropped-Logo-Fix.png
Wulan Hadir
Semoga lancar sampe hari H nya ya ka🥰
cropped-Logo-Fix.png
Anggi Akan Hadir
Semoga lancar ya ngeee
cropped-Logo-Fix.png
Afifah Huseini (epi) Hadir
Akhirnya sold juga ya dit hehe Semoga semuanya diperlancar ya di sama Allah buat acara pernikahan nya dan cepet dikasih baby yang lucu Aamiin🤲🤗😊
cropped-Logo-Fix.png
Yuni Hadir
Mamas, dita selamat yaaa.. Akhirnya sampai pada tujuan yg diharapkan. Semoga lancar smua sampai hari H, semoga nti dijadikan klurga samawa dan diberi ktrunan yg sholeh dan sholeha.. Amin
cropped-Logo-Fix.png
- Hadir
Lancar ya dit, gua kalah buat dapetin lu. Semoga pilihan lu saat ini bisa buat lu bahagia selalu, gak nyakitin lu. Krn gua bakal ambil lu balik kalo tau lu disakitin. Happy wedding dit❤
cropped-Logo-Fix.png
Tita aprilia Akan Hadir
Smoga lancar sampe hari h ya kaka cantik
cropped-Logo-Fix.png
Cakra Akan Hadir
Perlu tisu gak ? 😂
cropped-Logo-Fix.png
aca Akan Hadir
semoga lancar acaranya ka dita
cropped-Logo-Fix.png
Anin Hadir
Semoga segalanya lancar yaaa dhita, happy for you🤍🤍🤍🤍
cropped-Logo-Fix.png
Bunga Hadir
Selamat ya dhita nd mamas semoga menjadi keluarga samawa amiin yarobal alamin
cropped-Logo-Fix.png
Putri novianty Hadir
Semoga lancar sampe hari H ya bu🥰
cropped-Logo-Fix.png
Faliana Hadir
Semoga lancar taaaaaa aminnnnn
cropped-Logo-Fix.png
Putri Fauzia Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H ya dit, insyallah nanti bisa dateeeng. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Arfibie Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H aamiin , semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Mamas & Raisa aamiin 😇
cropped-Logo-Fix.png
Nur Intan Fajarin Akan Hadir
Barakallahh Raisa & Mamas, semoga lancar acaranya sampao hari H, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan bahagia selalu yaa aamiin yaAllah🤍🕊️
cropped-Logo-Fix.png
Randi Akan Hadir
Masyaallah lancar ya saaa yg ditunggu tunggu 😁 mamas raisa lancar sampe hari h yaaa see ya 😘😘
cropped-Logo-Fix.png
Deska ades Hadir
Semoga lancar ditaaa & mamas . Dan Happy Wedding❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Sselly Akan Hadir
lancar terus kaka dita ga sabar pokok nya🥰🤗
cropped-Logo-Fix.png
Sherly Akan Hadir
Selamat cakeup.. Semoga lancar sampai hari H yaa 🥰
cropped-Logo-Fix.png
Ubet Hadir
Bismillah semoga lancar sampe hari H calon nganten, stay safe❤️
cropped-Logo-Fix.png
May Hadir
I'll be there my loooveee
cropped-Logo-Fix.png
May Hadir
ANJAY LEBIH GURINJAY
cropped-Logo-Fix.png
Bobbybon Hadir
Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Suryati Akan Hadir
MasyaAllah semoga lancar acaranya nanti, sehat sehat selalu calon nganten🤍
cropped-Logo-Fix.png
Suryati Akan Hadir
MasyaAllah semoga lancar nanti acaranya yaa, calon ngantennya sehat sehat Aamiin🤍
cropped-Logo-Fix.png
afifah Akan Hadir
congrats kak dita & mamas, semoga lancar sampe hari H 🫶🏻🫶🏻
cropped-Logo-Fix.png
imelda vikria Akan Hadir
selamat yaa dita 😇 ikut bahagia semoga diberikan kelancaran sampai hari H🤗🥰
cropped-Logo-Fix.png
Bikehh ais Hadir
Semoga acaranya di beri kelancaran sampae hari H ,,capeng selalu di beri kesehatan
cropped-Logo-Fix.png
Arief kunendro Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru buat kalian semoga alloh selalu melancarkan segalanya dan melindungi kalian
cropped-Logo-Fix.png
Winda desfina Hadir
Selamat sayangkuh...semogaa selalu samawa lancar sampai hari H yah..insyaallah aku dateng sayang🥰🥰langgeng trus yah kalian😘
cropped-Logo-Fix.png
Vico cantik ngangenin Hadir
Alhamdulillah MasyaAllah lancar sampai acaranya tiba. Jadi keluarga yang samawa, segera di kasih rezeki dede yg gembil secepatnya, ini salah satu calon penganten yang gak sabar buat malam pertama. Udh ngebetttttt katanya.. Pelan2 ya bang pakor peregangan dl 😂
cropped-Logo-Fix.png
MAHMUD 2ANAK💕 Hadir
Alhamdu lillah.. semoga lancar sampe hari H ya ka ❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Kang bakso Akan Hadir
Samaraba🤗

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Amplop Digital

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda. Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening : 7330901751

Copy Text

An. TRI TEGUH YULIANTO

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
(QS. Ar-Rum: 21)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Dita & Mamas

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.