Fanda & Reza 9
Fanda & Reza
Kepada Yth :

Fanda & Reza

RSVP

The Wedding Of

Fanda & Reza

16 Juli 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
insyaaAllah kami akan menyelenggarakan
acara pernikahan :

Mulyanti Oktafanda Lestari

Putri Pertama dari Bapak Nuryanto
dan Ibu Mulinah

Dwi Reza Fahrozi

Putra Kedua dari Bapak Sahebi
dan Ibu Sri Utami

Akad Nikah

Sabtu, 16 Juli 2022

08:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Rawa Bebek2 Rt.020 Rw.011
Penjaringan Jakarta Utara

Resepsi

Sabtu, 16 Juli 2022

11:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Rawa Bebek2 Rt.020 Rw.011
Penjaringan Jakarta Utara

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Peta Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Rawa Bebek2 Rt.020 Rw.011
Penjaringan Jakarta Utara

Galeri

Beri Ucapan & Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Zulfikar Noviansyah Tidak Hadir
Selamat menempuh kehidupan baru Reza & Mulyanti, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahhma, semakin berkah rezeki, sehat, panjang umur, tercapai semua keinginan di dunia & berpahala untuk bekal Akhirat Aamiin "maaf y gw g bs hadir za, pas bngt pulkam, anak gw sakit, amplop nt nyusul y😁🙏
cropped-Logo-Fix.png
Pacuy Hadir
Waduh jadi gaenak nih takut ditanya kapan nyusul wkwk
cropped-Logo-Fix.png
Dila Hadir
Happy wedding mba fanda💐💍.
cropped-Logo-Fix.png
Vhat / Fatimah Akan Hadir
Semoga diberikan kelancaran sampai harinya ya Fanda, Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Muria Hadir
Selamat ya. lancar sampai hari h. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
begeng ex pluit 🙂 Akan Hadir
Selamat membina keluarga yang harmonis dan Allah SWT senantiasa mencurahkan banyak kebahagiaan pada pernikahanmu
cropped-Logo-Fix.png
Felly Akan Hadir
Selamat menempu hidup baru, bahagia dan langgeng senantiasa sampai kakek nenek, Amin
cropped-Logo-Fix.png
Ceni Ceni Akan Hadir
Happy wedding ya fanda,, semoga jd keluarga yg samawa,, dilancarkan sampai hari H.. Aamiin 🤲🤲
cropped-Logo-Fix.png
Mala Akan Hadir
Alhamdulillah. Lancr ya pandaa
cropped-Logo-Fix.png
Indah Putri Hadir
Selamat ya mul, lancar sampai hari h ya. Samawa ya...
cropped-Logo-Fix.png
Zsazsa Dwi Fryda Hadir
Selamat ndaaaaaa. Lancar sampai hari H. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Nur janah Akan Hadir
Semoga jadi pasangan yang rukun samawa dan selalu bersama sampe maut memisahkan aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Fenny Hadir
,,,semoga lancar yah panda 😇😇 miriippp lohhh 😃 Insyallah yah panda klo bisa dtg... Sweeett 💞 Samawaa 👰👰👰
cropped-Logo-Fix.png
Lidia Akan Hadir
ahhhh selamat mantap mantap kaaaaaa
cropped-Logo-Fix.png
Yuni Hadir
Alhamdulillah .. semoga laancar sampai hari H ..baljitott ku ..semoga jadi kluarga yang sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan yg embul embul kya ayah ibunya Amin ya Allah..
cropped-Logo-Fix.png
Yuni Hadir
Alhamdulillah .. semoga laancar sampai hari H ..baljitott ku ..semoga jadi kluarga yang sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan yg embul embul kya ayah ibunya Amin ya Allah..
cropped-Logo-Fix.png
Novi cantikkk Akan Hadir
Congratss ka fanda😘 smoga lancar sampe hari H samawa yaa
cropped-Logo-Fix.png
Anggifanny Akan Hadir
Semoga dmudahkan dan dilancarkan segala prosesinya,menjadi keluarga yg SAMAWA.
cropped-Logo-Fix.png
Nissa Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah iah panda dan suami
cropped-Logo-Fix.png
Anna queen Akan Hadir
Waahhh akhirnya panda😘😘😘lancar2 Yaa nda sampe hr H 🫶🏻
cropped-Logo-Fix.png
Tiwi cindha paling cantikkkk Hadir
Alhamdulillah akhirnya kawin jg lu . Setelah Melewati pacaran bertahun-tahun😁
cropped-Logo-Fix.png
Anak Ampija Hadir
Goksss dah temen kecil anak daerah udah pada mau merit, gak berasa pdahal baru kemaren maen bola di pelbak wkwkwk. Lancar2 acaranya! Samawa sampe menua bersama!!
cropped-Logo-Fix.png
W.R Akan Hadir
Semoga lancar acara nya bang
cropped-Logo-Fix.png
Selamat menempuh hidup baru, semoga di jadikan rumah tangga yang harmonis, samawa Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga di jadikan rumah tangga yang samawa
cropped-Logo-Fix.png
Mantan lupa nama inget rasa🤔🤔🤔 wowkwowko Hadir
Selamat menempuh hidup baru, new a journey w/ u're wife Samawa ya:*
cropped-Logo-Fix.png
Andi Setiawan Hadir
Selamat mas boy samawa😁
cropped-Logo-Fix.png
Hendi Akan Hadir
Smga menjadi keluarga yang sawama rot
cropped-Logo-Fix.png
Ferdi Padang Akan Hadir
Sawama za,semoga apit jga cepet nyusul
cropped-Logo-Fix.png
rocfiyanti Hadir
semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah bahagia selalu ammiinn 🙏🥰
cropped-Logo-Fix.png
Ficky Fadillah Akan Hadir
Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah selalu aamiin allahumma aamiin ya Allah 😇🙏
cropped-Logo-Fix.png
Dwi lestari Hadir
Semoga jadi keluarga samawa ya nda😊
cropped-Logo-Fix.png
guzrax kakah yoe Akan Hadir
selalu mendoakan buat kalian berdua inget !!!!...menikah kita berjanji kpada TUHAN YG MAHA ESA ,PENGASIH & PENYAYANG... kalahkn k EGOISan pribadi satukan HATI mantabkan JIWA bgi insan yg saling mengasihi...
cropped-Logo-Fix.png
iin romansyah Hadir
selamat ya ezaa , akhirnya laku juga
cropped-Logo-Fix.png
Anwaaarrrrrrrrr Tidak Hadir
Selamat ya mas akhirnya kamu normal
cropped-Logo-Fix.png
Ella Akan Hadir
Wah selamat ya ezza 💐 semoga diberi kelancaran sampai hari H 🤲
cropped-Logo-Fix.png
Putri Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga yang harmonis, sakinah, mawadah dan warahmah Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Fatahillah Hadir
Happy wedding semoga sukses smpe hari H boy
cropped-Logo-Fix.png
indri Hadir
Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day, bestie🥰😍
cropped-Logo-Fix.png
Depay Akan Hadir
Happy wedding. Sakinah mawadah warahmah semoga cepet dapet Dede bayikkk yang lucu biar bisa ribut sama dawil
cropped-Logo-Fix.png
hamba allah Hadir
Barakallahu laaka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii khoer mba pan
cropped-Logo-Fix.png
serli Akan Hadir
semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu resmi tak terbata musim., hari bahagia telah menanti 😊 happy wedding kak fanda&ka rega🌹 sakinah mawadah warahmah
cropped-Logo-Fix.png
Bintang kejora Hadir
Happy wedding semoga lancar sampe hari H nya, dan menjadi keluarga yang harmonis 🥰😍
cropped-Logo-Fix.png
Fania Hadir
Semoga pernikahannya sakinah,mawadah, warahmah sampe maut memisahkan🤲🤍
cropped-Logo-Fix.png
Jannah nur fadilah Akan Hadir
Heppy wedding😊💐selamat ya buat kak fanda .semoga nanti cepet dapet momongannya hehehehehe
cropped-Logo-Fix.png
Maryanti (ema) Hadir
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya,, langgeng trus sampai kekek nenek dan semoga cepat mandapat baby boy/girls yang imut.
cropped-Logo-Fix.png
Ningsih Akan Hadir
gyoroneul nomu nomu chukahamnida
cropped-Logo-Fix.png
Len Akan Hadir
Asikkkk kaka pandaaaa, selamat berbahagiaaaaaaaa☺lasca suruh nyusul wkwk
cropped-Logo-Fix.png
Della lestari Hadir
Semoga ka panda dan suami selalu diberikan waktu untuk bisa terus ngobrol satu sama lain sampai akhir hayatnya dan jadi keluarga yang selalu diridhai Allah SWT, selamat menempuh hidup baru kak❤️❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
SYAW Akan Hadir
Anjayyyy tinggal berapa hari lagi nich. tenang, fokus , jangan tegang ya mas eja pas ijab kobulnya wkwk
cropped-Logo-Fix.png
BundaAnoUna Akan Hadir
aaaaaaaa congrats mba ndul!! Lancar sampe hari H.. loveyou♥️♥️♥️♥️
cropped-Logo-Fix.png
upiell Hadir
selamatt y ndull, semoga lancar sampai hari H,. samawa ndulll 💕
cropped-Logo-Fix.png
Fika cantik Hadir
Anjayyyyyy temen dari make cangcut sama kaos dalem, temen makan sayur rosyid bareng, temen nongkrong ke sb tengah malem. Tau tau sold out, lancar sampai hari h yah ndul❤
cropped-Logo-Fix.png
Tata Hadir
semoga lancar sampai hari H ya ka🤲🏻🤲🏻🤲🏻
cropped-Logo-Fix.png
Lulu Fitriani Hadir
semoga lancar sampai hari H yaa kakkk, happy wedding semoga samawa😇
cropped-Logo-Fix.png
Musay Akan Hadir
Lancarr yaa nda sampai hari H, diusahakan dtg kalo gabisa juga maapin yaa 😁
cropped-Logo-Fix.png
Gita cantik nan rupawan Hadir
Semoga lancar sampai hari H nya, semoga setelah menikah ditambahkan rasa sabarnya 😘
cropped-Logo-Fix.png
Ester mirma Akan Hadir
Semoga di lancarkan semua nya, doakan cutinya ku di acc ya wkwkw biar hadir,
cropped-Logo-Fix.png
RISKA Hadir
Semoga lancar sampai hari H ya ,semoga aku bisa hadir yaaaa biar bisa menyaksikan kamu dihari bahagia mu....
cropped-Logo-Fix.png
Website Invitation Akan Hadir
Happy Wedding kak🥰

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Amplop Digital

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda. Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening :2110097240

Copy Text

An. Mulyanti Oktafanda Lestari

JL. RAWA BEBEK2 RT.020 RW.011 NO.29
PENJARINGAN JAKARTA UTARA

Copy Text

An. Fanda & Reza

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
(QS. Ar-Rum: 21)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Fanda & Reza

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.