Imam & Tika 9
Imam & Tika
Kepada Yth :

Imam & Tika

RSVP

The Wedding Of

Imam & Tika

17 Juli 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
insyaaAllah kami akan menyelenggarakan
acara pernikahan :

Imam Syaddad

Putra Bungsu dari Bapak Hasnun
dan Ibu Dahlia

Kartika Septiani

Putri Pertama dari Bapak Hariri
dan Ibu Siti Aminah

Akad Nikah

Minggu, 17 Juli 2022

09:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Link. Tembong Kidul RT. 002 RW. 003,
Kel. Tembong, Kec. Cipocok Jaya,
Kota Serang - Banten

Resepsi

Minggu, 17 Juli 2022

10:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Link. Tembong Kidul RT. 002 RW. 003,
Kel. Tembong, Kec. Cipocok Jaya,
Kota Serang - Banten

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Peta Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita

Link. Tembong Kidul RT. 002 RW. 003,
Kel. Tembong, Kec. Cipocok Jaya,
Kota Serang - Banten

Galeri

Beri Ucapan & Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Ati Suliarti Hadir
Congratulations syngkuu❤️😍✨
cropped-Logo-Fix.png
Umar saefudin Akan Hadir
Suksess tikaa udah dewasa aja udah pada nikah semoga gabisa ngelupain bestie2 duluyaa. Dan semoga dilancarin rezekinya setelah menikah dikasih kesehatan aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Leni kartini Akan Hadir
Alhamdulillah, ahirnya melepas lajang
cropped-Logo-Fix.png
Nia dan arga Akan Hadir
Semoga lancar sampe hari H dan samawa okehh 😚
cropped-Logo-Fix.png
Bunda sari Akan Hadir
Selamat ya sayang ya bunda semoga lancar dan nga ada halangan apa" sampai hari H ya. Aamiin. Insyaallah ya hadir mudah" sehat semua ya aamiin.
cropped-Logo-Fix.png
Lina Hadir
Selamat teh tika, lancar yahhh sehat² sampe hari akad. Maaf gabisa Dateng karna mau nikah juga hehe
cropped-Logo-Fix.png
Asqi Savira Hadir
Lancar sampai hari H nya tik☺️🤗
cropped-Logo-Fix.png
Ka ciput Hadir
Selamatyaa sayang lancar sampe hari H
cropped-Logo-Fix.png
Arif Rachman Akan Hadir
Happy Wedding mem😇
cropped-Logo-Fix.png
Abing Hadir
Smga menempuh hidup baru
cropped-Logo-Fix.png
ASEP SUHERDI Hadir
Imam crotttt
cropped-Logo-Fix.png
Dewi Akan Hadir
Samawa Tikaa ahirnya penantian terbaik dateng
cropped-Logo-Fix.png
yulinar Tidak Hadir
ah ikut seneng dong , bnyak selamat ya teman onlen ku. makasi bnyak udah ngundang. blm bs hadir nih. jauh bgt dri sulawesi. tapi tenang doa ku sllu mendampingi buat km dn calon. Samawa ya cantik. Bahagia dunia akhirat🫶🏻
cropped-Logo-Fix.png
Sinta wa Akan Hadir
Selamat ya teh semoga sakinah mawadah warohmah, berjalan lancarr ampe hari H nya yah 🙂
cropped-Logo-Fix.png
Bubu fitri Akan Hadir
Allhamdulillah barakallah sayangku,adik cantikku slmat yaa sayaangg akhir nya bertemu fengan jodoh yg Allah pilih,lancar"sampai hari H yaa syang❤️
cropped-Logo-Fix.png
Silmi Fara Hadir
Happy Wedding tikaaa, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan romantis yaa ❤️❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Faiz Chaidir Akan Hadir
Semoga pernikahan kalian ini menjadi pernikahan yang abadi dan bisa membawa kebahagian bagi orang-orang sekitar. Dan juga semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya pada kalian untuk dapat merasakan kebahagian dan kedamaian. Amin.
cropped-Logo-Fix.png
Topik Akan Hadir
Lancar sampai hari H mam, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah
cropped-Logo-Fix.png
Fitri Amaliyah Akan Hadir
Lancar segala galanya bundaaa kitee❤️
cropped-Logo-Fix.png
El Tidak Hadir
Barakallah semoga lancar ya teh☺️ Tanggal segitu gabisa hadir heu tapi aku doain dari sini ya!
cropped-Logo-Fix.png
Rahmat cilegon Tidak Hadir
Semoga tika dan suami menjadi keluarga yang sakinah mawAdah warohmah, dan semoga cepat memiliki keturunan yang sholeh/2ah dan bisa angkat derajat orang tua dimasa yang akan datang..🤲🏼😊
cropped-Logo-Fix.png
Resa Anggi Hadir
Alhamdullilah akhirnya finally 🥳 congrats yaa Tik lancar sampai hari H, bahagia selalu 🥰🙏🤗
cropped-Logo-Fix.png
K'Velia Akan Hadir
Selamat shayangkuu 😘 mga lancar smpe hari H, samawa 'till Jannah y Dekkuu🤲😘😘😘
cropped-Logo-Fix.png
Kak muda Hadir
Alhamdulilah akhir'a🤗lancar SMP hari H y de...😘
cropped-Logo-Fix.png
Mumu el-ima Akan Hadir
Selamat yaa teh tika dan suami semoga acara akad nya berjalan dengan lancar, semoga teteh dan suami menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan bahagia selalu aminnnn🤩😊
cropped-Logo-Fix.png
Dwi Safitri Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H ya teh Semoga menjadi keluarga kecil yang bahagia selalu dilimpahkan rahmat oleh allah swt.
cropped-Logo-Fix.png
Badryah Hadir
Semoga lancar sampai hari H teteh❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Daniah Hadir
Semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah warohmah aamiin lancar sampe hari H ya cantik
cropped-Logo-Fix.png
Wini Akan Hadir
Slmt Tika semoga lancar sampe hari H, samawa 🥳
cropped-Logo-Fix.png
Siti nurjanah Hadir
Aaaaaahhhh tehhh semoga Allah mudahkan sampai hari H yaaaa terharuuuu teh bakal nikahhh❤❤❤❤❤
cropped-Logo-Fix.png
Jian Anggara Akan Hadir
Selamat tikaa..semoga samawa
cropped-Logo-Fix.png
Ani kurniati Akan Hadir
Selamat ya tika dan suami semoga acara nya lancar dan sah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohman aminnn 👄👄👄
cropped-Logo-Fix.png
Cherry Akan Hadir
Selamat tika. Semoga acaranya lancar sampai hari H tiba. Aamiin Jaga kesehatan juga
cropped-Logo-Fix.png
Dede saskia Hadir
MasyaAllah selamat buat tth ku lancar sampai hari H ya sayng🥺❤️❤️❤️terharuuuu akhirnya mau sold out jga hihi
cropped-Logo-Fix.png
Oyon Hadir
MasyaAllah selamat ya tikaaa, semoga dilancarkan sampai ke hari H🥰
cropped-Logo-Fix.png
vani adillah Akan Hadir
Aaa teteh selamatyaaaaa lancar gaada kendala sampe hari H😍🤗
cropped-Logo-Fix.png
Vani adillah Akan Hadir
Aaaaa teteeh selamaatyaaa lancar gaada kendala sampe hari H😍😍😍🤗
cropped-Logo-Fix.png
Yuli Agustina Hadir
Congratss ya tik, lancar sampai hari H.
cropped-Logo-Fix.png
Nizma Hadir
Tabarrakallah cantikkuh ❤️ Semogaa lancar sampai hari H 😊😘 Jadi pribadi yg lebih baik lagii ya, kan bntar lagi jadi bini imam 🤭😁
cropped-Logo-Fix.png
Mega wijayanti Hadir
Menulis surat dengan tinta Hendak dikirim ke tanah jawa Moga erat jalinan cinta Diantara kalian berdua😬hehe Selamat bestuuuyyyy!! Lancar2 acaranya beeb😚🤗🫶🏻
cropped-Logo-Fix.png
Rani mujainah Tidak Hadir
Selamatyaa tik semoga lancar sampe hari H,Rani gabisa Dateng soalnya msh di Sumatra🥺
cropped-Logo-Fix.png
Firda ferniati Hadir
Selamat yah bestiii, 6 hari lagi udah beda status😁 semoga dilancarkan segalanya😇
cropped-Logo-Fix.png
Firda ferniati Hadir
Selamat yah bestiii, 6 hari lagi udah beda status😁 semoga dilancarkan segalanya😇
cropped-Logo-Fix.png
lika Akan Hadir
finally yaa kak alhamdulillah🥰 congrats yaa! semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. bahagia selalu sama a imam, aamiin allahuma aamiin..
cropped-Logo-Fix.png
Frasastie Maulida Akan Hadir
Tikaaa masyallah ikut bahagia, lancar" sampe nanti ya🤍
cropped-Logo-Fix.png
Rohmah Akan Hadir
Selamat ya Tika... smg samawa sampai maut memisahkan
cropped-Logo-Fix.png
Nida fradila Hadir
Selamat ya nong, akhirnya!! Semoga allah selalu meridoi jalan kalian berdua. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Ananda Elsa oktalia Akan Hadir
Selamat sayangkuuu, samawa ya titt. Ga nyangka nikah duluan dibanding gue:(
cropped-Logo-Fix.png
Cerita Cinta Akan Hadir
Happy Wedding kak🥰

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Wedding Live

Bagi Bapak/Ibu yang berhalangan hadir
bisa mengikuti acara pernikahan kami
secara virtual melalui akun Instagram berikut ini:

Instagram : @kartikaseptt
Hari/Tanggal : Minggu, 17 Juli 2022
Pukul : 10.00 WIB s/d Selesai

Amplop Digital

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda. Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening :2452588979

Copy Text

An. Imam Syaddad

No. Rekening :0857-3847-6706

Copy Text

An. Kartika Septiani

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
(QS. Ar-Rum: 21)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Imam & Tika

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.