Tema Scroll 04 9
Nur & Harpan
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i

Nur & Harpan

RSVP

The Wedding Of

Nur & Harpan

03 Juli 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
insyaaAllah kami akan menyelenggarakan
acara pernikahan :

Nurhidayah S.Tr.Keb

Putri Tunggal dari Bapak Tumin
dan Ibu Siti Mulyanah

Harpan Dianto

Putra Keempat dari Bapak Paimin Riyanto
dan Ibu Sumijati

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 03 Juli 2022

Pukul 10:00 WIB

Gedung Pertemuan Almaka

Resepsi

Minggu, 03 Juli 2022

Pukul 13:00 WIB - 16:00 WIB

Gedung Pertemuan Almaka

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Peta Lokasi Acara

Gedung Pertemuan Almaka

Jl. Peta Selatan No.7, RT.1/RW.3, Kalideres,
Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840

Galeri

Beri Ucapan & Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
Yanti Aniru Lampung Tidak Hadir
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa baynakuma fii khair,selamat iya embak ku sayang semoga menjadi keluarga semawa until jannhnya,bahagia duania dan akhirat,semoga segera di berikan keturunan yg sholeh dan shaleha🤲,,yaaAllah mba dulu kita ketenu 2019,tbtb lihat ini😭😭😭, aaa gk bisa main lagi berduabklo ke jkrta nnti kita berjumpa iya mbaku😘😘😘🥰
cropped-Logo-Fix.png
Aldian Tidak Hadir
Buat mas deri cepet nyusul yak😄
cropped-Logo-Fix.png
Deri setiono Tidak Hadir
Selamat yaa Nur Hidayah atas kehidupan baru nya semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. sahabat yang baik akhirnya soul out dulua. Saya ikut berbahagia. Dan saya juga minta maaf atas ketidakhadirannya. Tapi ingsyllah Do'a ku hadirkan selalu untuk kalian berdua. 🙏😊
cropped-Logo-Fix.png
MUHAMMAD SAID Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ka nur & ka harapan🎉 Semoga Samawa
cropped-Logo-Fix.png
Khilma (pphdf) Tidak Hadir
Subhanallah samawa mbak nur dan suami
cropped-Logo-Fix.png
Aldian Tidak Hadir
Samawa ya Nur, semoga langgeng sampek kakek nenek😁, sory gk bisa dateng, lagi kirim ke Pekan Baru
cropped-Logo-Fix.png
Okta (PPHDF) Tidak Hadir
masyallah selamat menempuh hidup baru mba Nur🥰🥰 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin semoga cepet dapet momongan😇
cropped-Logo-Fix.png
Okta(PPHDF) SENDANGREJO Tidak Hadir
Happy wedding mba Nur semoga menjadi keluarga yg samawa🥰🥰 huhuhuy
cropped-Logo-Fix.png
Jihan Arythasya Tidak Hadir
happy wedding kaa nurhidayaah🥰 bahagia selalu yaaa ka... semoga menjadi keluarga samawa aamiin dan semoga cepat diberikan momongan aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Ns. Seftiliani Putri Ayu Tidak Hadir
Barakallah nur dan suami🥰semoga jadi istri yg berbakti kepada suami, dan menjadi keluarga yg samawa🥰
cropped-Logo-Fix.png
Lia Fitri rudisa Tidak Hadir
Alhamdulillah semoga samawa nurr,,bahagia dunia akhirat.🤲🤲❤️❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Felly Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya ka nur dan suami , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, amiiin
cropped-Logo-Fix.png
lutfi hendrawan Hadir
happy weeding bro , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah . dan semoga diberi momongan . amin
cropped-Logo-Fix.png
Siti marewati Hadir
Hwd buat adik ku semoga jadi keluarga yang SAMAWAH🤲🤲
cropped-Logo-Fix.png
Rita Akan Hadir
Semoga SAMAWA!
cropped-Logo-Fix.png
Sahdani Tidak Hadir
Selamat & sukses buat ccd Nur & Harpan . semoga SAMAWA . dikaruniai keturunan yang sholih dan sholihah. Aamiin YRA
cropped-Logo-Fix.png
Fira Hadir
Selamat menempuh hidup baru dengan kasihmu. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya. Hari bahagia telah menanti. Selamat menikah! Lancar sampai hari H
cropped-Logo-Fix.png
Ibu Nurhayati Kusuma dewi Hadir
Semoga kalian selalu di limpahkan Rahmat dan karunia Allah swt..barakallah fiikum
cropped-Logo-Fix.png
Keket Akan Hadir
Happy wedding harpan & kak nur! Wishing you many years of unending happiness together. May your love continue the grow each and every years✨
cropped-Logo-Fix.png
Bd.Indah Novitasari Akan Hadir
Barakallah Semoga Menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah Amiinnn lancar terusss Sampai Hari H nya🙂👰🏻🤴🏻
cropped-Logo-Fix.png
Hendra Hadir
Selamat semoga samawa ya Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Tarmono Hadir
Selamat semoga samawa ya Aamiin YRA
cropped-Logo-Fix.png
rita sahara Akan Hadir
semoga lancar sampai hari H teh🤲
cropped-Logo-Fix.png
Nurul khotimah & Muhammad Thohirin Akan Hadir
Barokalloh adik kami tersayang...semoga dilancarkan acaranya hingga selesai..menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah...aamiin yarobal alamin
cropped-Logo-Fix.png
Partini arlena Hadir
Semoga acara lancar sayang menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah di kasih momongan banyak amin Langgeng sampai maut memisahkan
cropped-Logo-Fix.png
Raka nuraga Hadir
Nikah bre hehe selamat pan,salamat menempuh hidup baru semoga pernikahannya membawa berkah untuk kalian dan orang lain. lancar sampai hari H bre🍻✨
cropped-Logo-Fix.png
Sepda yati Tidak Hadir
Barakallah nur dan harpan,,semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah,,lancar sampai hari H dan cepat diberikan momongan, Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Karisma Indah Tidak Hadir
Selamat mbakku sayanggg🥰selamat menempuh kehidupan yang baru semoga sakinah mawadah warahmah amiin...
cropped-Logo-Fix.png
Risky Tidak Hadir
Selamat ya nur semoga lancar sampai hari H nya. Mohon maaf ya ga bisa hadir 🙏🙏
cropped-Logo-Fix.png
Lutfi Asyifah Tidak Hadir
Selamat ya mba nur, semoga lancar sampai hari H. Doa terbaik buat mba nur dan pasangan, semoga sakinah mawadah warahmah. Amin
cropped-Logo-Fix.png
Mr. Aldi Akan Hadir
Barakallah, Harpan & Nur. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Sumi agustini Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H😊
cropped-Logo-Fix.png
Dong Yi nya Qin Hadir
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang atau susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”. Semoga kalian akan terus bersama hingga akhir hayat dan dipertemukan kembali di dalam surga-Nya kelak.
cropped-Logo-Fix.png
Susi Akan Hadir
*Selamat ya nur!* Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala merahmati kalian dengan kedamaian serta kebahagiaan yang tak mengenal musim.
cropped-Logo-Fix.png
Riska Nurulia Tidak Hadir
Happy Wedding mba Nur mba pondok yang baik, tidak terasa waktu begitu cepat, diingatku masih terselip kenangan kita pertama bertemu di pondok terima kasih telah menemani waktu pertama kali aku datang ke pondok 😇🙏🏻. Semoga lancar sampai hari H Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah🤍😇
cropped-Logo-Fix.png
Epi hartati Akan Hadir
Alhamdulillah Barakallah 🥰😍Selamat Menempuh hidup Baru untuk Suster,Semoga Murah Rezeki jd keluarga yg SaMaWa😚😘💝💕💞
cropped-Logo-Fix.png
Stella Tidak Hadir
Selamat nur semoga lancar sampai hari H🤗
cropped-Logo-Fix.png
Rahmad udin Tidak Hadir
Masyaallah sahabt kecil ku sudah menuju pernikahan . Samawa untuk nur dan psangan . Langgeng sampai menua bersama . Selamat ya nur . Maaf ya nur blum bisa hadirr🙏🏼 Samawa tetangga ku🥳🥳
cropped-Logo-Fix.png
Iwan Sani Hadir
Samawa untuk keluarga baru mu kawan
cropped-Logo-Fix.png
Jupri Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan dipercepat dapat keturunan aamiin Mohon blum bisa hadir.
cropped-Logo-Fix.png
Eros rosita dan suami Hadir
Yey menyusul. Selamat kak nur. Lancar lancar sampe hari H nya. Berbahagia samawa juga ya......
cropped-Logo-Fix.png
Robinsyah Tidak Hadir
Selamat ya nur, semoga samawa, Afwan blom bisa hadir di karnakan kesibukan masing2 dan terkendala oleh jarak🙏
cropped-Logo-Fix.png
Fajri yansyah Akan Hadir
Selamat ya nur. Semoga dilancarkan sampe hari H nya ,dan menjadi pasangan yang samawa dunia akherat Aamiin.
cropped-Logo-Fix.png
Obet Hadir
Selamat kepada harpan dan nur semoga kalian manjadi keluarga yg bahagia, harpan menjadi kepala rumah tangga yg bertanggung jawab dan nur menjadi ibu rumah tangga yg baik juga. Asal jangan jadi tangga jalan kerena itu punya mall
cropped-Logo-Fix.png
Piye cantik nan jelita Hadir
Ciee harpan uhuii..selamat ya pan semoga istri lu kuat kuat yaa ngadepin lu haha Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah bahagia selalu✨✨
cropped-Logo-Fix.png
Ilhamsyah akbar Hadir
selamat menempuh hidup baru harpan
cropped-Logo-Fix.png
Sigit Wardana Hadir
Pan serius nikah wkwk selamat brodi,lancar lancar sampai hari bahagia yooo Band dewa apa rhcp😄
cropped-Logo-Fix.png
TJ Hadir
Selamat cuy bahagia always,lancar sampe hari H,doa terbaik untuk bro harpan dan calon istri
cropped-Logo-Fix.png
Sobat Fillah Akan Hadir
Wuahhh sobat gue udah mau nikah aja ni, semoga acaranya lancar yak sukses selalu dan dijadikan kelurganya sakinah mawadah warohmah ✨✨
cropped-Logo-Fix.png
Purwo Hadir
Selamat kawan, semoga lancar sampai hari h tak ada halangan apapun, aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Indah Dian N Tidak Hadir
Barakallah mba nur, semoga acaranya lancar sampai hari h ya mba, bahagia selalu dengan suami 🤗
cropped-Logo-Fix.png
Wakhit Tidak Hadir
Alhamdulillah. Selamat buat Nur dan mas Harpan. Semoga dilancarkan akadnya. Dan menjadi keluarga yang samawa.
cropped-Logo-Fix.png
Dewi Sundari Tidak Hadir
Masyaallah berita gembira 🥰 selamat ya nur sayang dan mas harpan semoga lancar hingga hari-H ya 💙
cropped-Logo-Fix.png
Iis Tidak Hadir
Selamat mba nur❤️ semoga lancar sampai hari H. Aaminnn🤲🤗
cropped-Logo-Fix.png
Dwika yunita sari Tidak Hadir
Masyaallah mba nur. Selamatt❤️ lancar sampai H mba nur🤲❤️
cropped-Logo-Fix.png
Popi Tidak Hadir
Masya Allah Barakallah, Selamat menempuh hidup baru mba Nur🌺 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan semoga diberikan keturunan yang Sholih Sholihah. Aamiin, salam untuk keluarga besar dan ucapan maaf karena tidak bisa menghadiri acara spesial mba Nur. Love from me and Miss you 💕
cropped-Logo-Fix.png
Nofi Dewi Muatofah Tidak Hadir
Ka harpan & ka nur selamat yaa. Ikut jadi salah satu orang yg bahagia atas pernikahan kalian. Semoga dilancarkan sampai hari H dan diberkahi atas kebahagiaan sampai dengan selamanya 🤍
cropped-Logo-Fix.png
Riza nopiyana Tidak Hadir
Mashaa allah... Barakallah nur... Smoga diperlancar ya.. smoga dpat diberikan kbhagiaan dan kenyamanan dlam rumah tangganya🤗❤️
cropped-Logo-Fix.png
Mita Ambarwati Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru Nur dan kk harpan semogga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari2 kalian menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏, jangan lupa debay junior ya
cropped-Logo-Fix.png
Wawa Akan Hadir
Aaaaa🥺seneng bangett selamat ya mba dan suami,semoga jadi keluarga yg bahagia sampai ke syurga aminn🤲🏻😇😍
cropped-Logo-Fix.png
Surtia Hadir
Alhamdulillah selamat dek, semoga lancar sampai hari H. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Siti Afifah Hadir
Selamat sayangku. Semoga lancar sampai hari H aamiin. Alhamdulillah semoga samawa yaa ❤️
cropped-Logo-Fix.png
Emy Dwi Hadir
Selamaattt nur & Harpan. Semoga lancar sampai hari H yaa..Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Maul cantik Hadir
Selamatttttrtr nur & harpan❤️❤️❤️❤️ Semoga lancar sampai hari H❤️❤️❤️
cropped-Logo-Fix.png
Iis Nurislamiyati Hadir
Lancar sampai hari H ya sayang
cropped-Logo-Fix.png
Niken Tia Erina Hadir
Sedihh dan seneng bgt, selamat Nur see u❤️🖤
cropped-Logo-Fix.png
Harpan Akan Hadir
Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Selamat menempuh hidup baru. Nur dan calon suami Jazakallahu khairan khatira. #calonsuaminyanurgantengjuga😌
cropped-Logo-Fix.png
Rizka dan Adam Hadir
Selamatt yaa anak baik❤ semoga Allah lancarkan semuanya, dan kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah✨ dulu kita pada suka ngayal siapa yang bakal nikah duluan, dari masa kuliah bareng, kerja bareng, bahkan nikah pun cuma jeda beberapa bulan aja, barakallah🥰 lancar2 sayang✨
cropped-Logo-Fix.png
Ratu Verita Wandini sundari Hadir
Aduuuduu cabat seperjuangan aku bentar lagi menjadi istri orang, pastinya ga nyangka banget deh pokonya semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah langgeng sampe kakek nenenk bahagia slalu iloveyou🥰🥰 btw, nanti aku msih bisa nginep ga yah nih??,hihiiihii😁 lancar sampe hari H
cropped-Logo-Fix.png
Irma Nurmayanti Hadir
Alhamdulillah selamat kak nurrrrr🥰 selamat menempuh hidup baruu, lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg samawa yaaa💕
cropped-Logo-Fix.png
Rizka dan Adam Hadir
Selamat ya anak baik❤ Semoga Allah mudahkan semuanya, Allah jadikan rumah tangga kalian sakinah, mawaddah, dan war Rahmah🥺🙏 ga nyangka dari masa kuliah sama2 bahkan kerja juga bareng, ehh nikahnya juga saling berdekatan, masya Allah🥰 bahagia selalu yaa, semoga Allah gariskan kalian sampe kakek nenek, bdan sampe maut yang memisahkan✨
cropped-Logo-Fix.png
Khusnul Fuaziah Hadir
MasyaAllah selamattttttttttt ❣️ Selamat menempuh hidup baru. Allah SWT telah menggariskan kalian untuk hidup berpasangan. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, langgeng sampai maut memisahkan. 😇

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Wedding Live

Bagi Bapak/Ibu yang berhalangan hadir
bisa mengikuti acara pernikahan kami
secara virtual melalui akun Instagram berikut ini:

Instagram : @nurhidayah4761
Hari/Tanggal : Minggu, 03 Juli2022
Pukul : 10:00 WIB s/d Selesai

Amplop Digital

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda. Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening : 3990124107

Copy Text

An. Nurhidayah

Jl Peta Barat Ruko Kalideres Indah 3 Blok B 20-21 RT/RW 001/007 Kel. Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat Kode Pos 11840

Copy Text

Nur & Harpan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."
(QS. Ar-Rum: 21)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Nur & Harpan

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.