Cerita Cinta Ku

pada awal Oktober aku berbincang dengan Guruku, dan guruku berniat untuk memperkenalkanku dengan seorang Pria. Beliau pun menceritakan sosok Pria tersebut itu tanpa memberi tahu namanya dan dan seperti apa wajahnya.
Waktu pun berlalu.. Senin sore aku datang untuk ngajar di TPQ Al-ihsan, lembaga TPQ masyhur yang telah banyak mencetak santri generasi Al-Qur'an yang membaca dengan Al-Qur'an secara tartil.
Sore itu ada 2 Pria yang datang untuk PPL di lembaga tersebut. Seorang memakai koko biru, dan seorang lagi memakai baju putih.
entah kenapa.. tanpa sengaja mataku langsung tertuju pada Pria yang mengenakan pakaian warna biru. Seketika jantung ini berdebar kencang saat tatapan matanya yang tajam menoleh ke arahku.

Cerita Cinta Ku

Di akhir Oktober, aku dihadapkan oleh pria yang sempat ku kagumi, dan saat itu Pria tersebut duduk disebelah guruku. dan disatu momen akhirnya guruku memperkenalkan Pria tersebut kepadaku.
Dengan perasaan yang masih belum percaya, ternyata orang yang ku kagumi inilah yang akan dikenalkan kepadaku.

Cerita Cinta Ku

pada tanggal 17 November, Pria tersebut mengajakku ke suatu tempat. Ternyata dia mengajakku ke makam Alm. Ayahnya,
aku sungguh terkejut dan tak bisa berkata apa-apa saat dia ungkapkan niat baiknya kepadaku untuk ingin mengenalku lebih dalam lagi dengan tujuan yang serius.
Dan aku pun diberi waktu untuk ber-istikahrah, Dan setelah ber-istikahrah dan meminta restu orangtuaku serta kakak kakakku, aku menerimanya.

Cerita Cinta Ku

singkat cerita, di awal bulan februari Pria tersebut dan keluarganya datang ke rumahku dan berniat untuk silaturrahmi dan ingin melanjutkan kejenjang yang lebih serius.

Cerita Cinta Ku

Tepat tanggal 5 maret, di hari ulang tahun Alm. Ayahnya, Pria tersebut beserta keluarga besar datang ke rumahku membuktikan keseriusannya untuk melamarku.
Perasaan bahagia sangat terpancar diwajah kami berdua. Dan aku pun tak menyangka, semudah itu Allah mempertemukan dan mempersatukan dua insan yang berbeda ini.☺️
dan atas ijin Allah SWT. kami bersepakat memutuskan untuk mengikat janji suci cinta kami yang Insya Allah diselenggarakan pada tanggal 12 Juni 2022 😊
Iya, Pria itu bernama Johan Erham Velani.
Sosok laki-laki yang ku kagumi setelah ayahku dan kakak laki-lakiku.
yang akan menjadi imamku, dan menjadi ayah dari anak-anakku kelak dan terus bersama sehidup se-syurga.

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.