Cerita Cinta Ku

Saya (Hermi) dan Arnoef adalah teman kerja di salah satu perusahaan makanan tetapi beda bagian, di perusahaan tersebutlah awal kita bertemu dan berkenalan.

Cerita Cinta Ku

Awal kami berdua dekat dan sering jalan bareng, tidak berduaan tetapi bersama teman-teman satu perusahaan.

Cerita Cinta Ku

Pada tanggal itu Arnoef menyatakan perasaannya kepada saya dan ingin ke jenjang yg lebih serius

Cerita Cinta Ku

Untuk Pertama kalinya saya di ajak kerumahnya, untuk di kenalkan oleh kedua orangtua serta keluarga nya,

Cerita Cinta Ku

Arnoef menepati janjinya ( ingin ke jenjang yg lebih serius) ia datang bersama keluarganya dengan niat melamar saya, dengan seiring berjalannya waktu kedua pihak keluarga arnoef dan keluarga saya merencanakan tanggal untuk acara pernikahan kita

Cerita Cinta Ku

Pada tanggal tersebut di tentukan menjadi tanggal pernikahan kita, dan di tanggal itu juga kita di satukan secara SAH oleh agama dan negara

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.