Cerita Cinta Ku

Awal pertama kali pertemuan tepatnya di kampus tempat kita berdua study, bada zuhur di samping masjid mas Dhani yang sedang menaiki motor Jupiter kebanggannya mengajak saya berkenalan seperti kaka dan adik kelas biasanya Plusnya mas dhani to the poin meminta nomer WA saya.

Cerita Cinta Ku

Setelah banyak perjalanan yang kami bedua lewati dengan kehidupan masing-masing, di tahun ini saya mulai membuka hati saya setelah melihat perjuangan dia beberapa tahun belakangan ini untuk saya dan dia bisa menjadi kita. Di sini saya sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna tapi hadirnya cinta lah yang akan menyempurnakannya.

Cerita Cinta Ku

Akhirnya kami memutuskan untuk melangkah lebih serius (proses lamaran). setelah saya dan dia merasa yakin dan berkomitmen membangun kehidupan bersama dalam bingkai pernikah. Alhamdulillah atas Ridho - NYA lah dan restu kedua keluarga kami sampai di proses ini.

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.