Cerita Cinta Ku

2018 akhir desember Berawal dari bertukar sapa melalui aplikasi INSTAGRAM layaknya seorang teman akrab padahal belum pernah bertemu.
Berbulan-bulan mengatur jadwal bertemu yang matang tapi selalu gagal karena kesibukan yang tak jelas pada saat itu . Dan pada akhir nya pertemuan dimulai di bulan ke dua setelah berkenalan melalui handphone . Waktu itu taman bunga menjadi salah satu tempat kami menghabiskan waktu dengan pembicaraan yang semangkin ingin saling mengenal satu sama lain.
Ya, itulah pertemuan pertama kami yang tidak begitu indah tapi sangat berkesan dan mungkin akan kami ceritakan pada anak-anak kami nanti.

Cerita Cinta Ku

Januari 2019 kami memutuskan untuk menjalin kasih sayang yang lebih saling mau tau dan konsisten akan hubungan yang kami jalin . posisi saat itu dimana hanum akan pergi ke batam di sebabkan tante yang mutuskan untuk pergi pindah rumah ke medan dan hanum memutus kan untuk pergi kebatam bertemu dan menetap dengan mama juga abang disana . Masih di 2019 tepatnya , kebosanan dan kejenuhan satu sama lain mulai terlihat dan di bulan desember akhir , jauh akan jarak dan masih belum terbangunnya kesadaran lebih akan pasangan dan juga usia hubungan yang masih tergolong seumur jagung , kami memutuskan untuk berpisah .

Cerita Cinta Ku

Desember 2020 kami memutuskan untuk kembali bersama dan memperbaiki ego juga peka terhadap satu sama lain . Rasa nyaman dan panggilan yakin akan dia jodohku yang membuat kami memutuskan untuk kembali bersama dan hanum meninggalkan batam dan kembali lagi ke pematang siantar

Cerita Cinta Ku

Ya sepertinya love story ini harus dipersingkat saja walaupun masih banyak cerita yang ingin kami bagikan dibalik hubungan kami, tapi mungkin akan membosankan bagi kalian jika kalian harus membaca lebih panjang lagi. Harus diingat dalam sebuah hubungan perdebatan dan permasalahan itu sangat wajar, tapi kami bisa melewatinya hingga di awal bln januari 2021 . Dimas memutuskan untuk menyampaikan niat baiknya ke orang tua hanum
Januari 2021 keluarga kami bertemu dan saling berkenalan dan banyak bercerita panjang lebar.
Juli 2021 kedua keluarga mematangkan rencana untuk pernikahan kami hingga akhirnya di putuskan tanggal pernikahan kami di hari jum'at , 30 juli 2021 dan resepsi di adakan di hari minggu , 08 agustus 2021.
Seperti sedikit tidak percaya walaupun banyak kisah bahagia, air mata, kecewa, sakit (tapi sejauh ini persentase kebahagiaan jauh lebih banyak) akhirnya kami bisa melewati semuanya dan sampai pada jenjang pernikahan. Amin.

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.