Ummi & Kurnia
Dear :
You're Invited.

WE ARE GETTING MARRIED

Ummi & Kurnia

“Dan di antara tanda-tanda
(kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan
pasangan-pasangan untukmu dari
jenismu sendiri, agar kamu cenderung
dan merasa tenteram kepadanya,
dan Dia menjadikan di antaramu
rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada
yang demikian itu benar-benar
terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah)
bagi kaum yang berpikir..”

(QS. Ar-Rum : 21)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, insyaaAllah kami akan menyelenggarakan acara pernikahan :​

Sang Mempelai

Ummi Kalsum Lubis S.Tr.Log., M.T.

Putri Pertama dari Alm. Bapak Ir. Abdul Azis Lubis
dan Ibu Dr. Ir. Hj. Asrah FM Harahap, M.M.

Kurniawan Pratama S.sos

Putra Terakhir dari Alm. Bapak Asmara Yanto
dan Almh, Ibu Nur Ainun

Akad Nikah

Minggu 26 Juni 2022

10:00 WIB - Selesai

Hotel Danau Toba
Internasional

Jl.Imam Bonjol No.17, Madras Hulu,
Kec. Medan Polonia, Kota Medan,
Sumatera Utara 20112

Resepsi

Minggu 26 Juni 2022

12:00 WIB - Selesai

Hotel Danau Toba
Internasional

Jl.Imam Bonjol No.17, Madras Hulu,
Kec. Medan Polonia, Kota Medan,
Sumatera Utara 20112

Hitung Mundur Acara

Kami nantikan kehadiran
para keluarga dan sahabat,
untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami
di hari yang bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Beri Ucapan & Doa Restu

cropped-Logo-Fix.png
AP Tidak Hadir
Selamat membangun bahtera rumah tangga kamben, tetap selalu penuh dengan kasih
cropped-Logo-Fix.png
Azi Nasution Tidak Hadir
Selamat koum...samawa dah koum..
cropped-Logo-Fix.png
Azi Nasution Tidak Hadir
Selamat koum...samawa dah koum..
cropped-Logo-Fix.png
Nurkhoiriyah Siregar Tidak Hadir
Selamat ya mik, semoga jd kluarga sakinah mawadah warahmah. Maaf GK bisa hadir nik..Happy wik wik ya 🥰🥰😂
cropped-Logo-Fix.png
Syamsul Lubis, S.Pd M.Pd Tidak Hadir
Doa terbaik dari kami tuk ananda berdua menuju keluarga sakinah mawaddah warohmah, bertambah kebahagiaan..salam hormat untuk keluarga
cropped-Logo-Fix.png
Faisal Nasution (kudo) Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru sobat, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Juliani Hadir
Selamat berbahagia adikku, cepat dapat momongan nya , dan berbahagia hingga menua .amiin 🙏
cropped-Logo-Fix.png
Anggie Nasution Tidak Hadir
Happy wedding sepupuku sayang… samawa ya kalian…. Dilancarkan dari segala urusannya yaaa… langgeng terus… sending love from jakarta ❤️😘
cropped-Logo-Fix.png
Nova f siregar Hadir
Alhamdulillah Sat set ya ummi , selamat menempuh hidup baru Semoga jadi kluarga Samara aamiin, Ku kedeluan lagii ahhah
cropped-Logo-Fix.png
Yudi Aditya Tidak Hadir
Bismillah ... Selamat ya Brother ... Semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah .. Amin..
cropped-Logo-Fix.png
H Bayo Harahap dan keluarga Akan Hadir
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin
cropped-Logo-Fix.png
Zaldy Sambas Hadir
Selamat pengantin baru 🪂 SAMAWA! 💕
cropped-Logo-Fix.png
Rony Z Ritonga Tidak Hadir
Happy wedding kurnia. Smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma.
cropped-Logo-Fix.png
Rony Z Ritonga Tidak Hadir
Happy wedding kurnia. Smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma.
cropped-Logo-Fix.png
Udo Roni Chaniago Tidak Hadir
Selamat ya Kurnia..., semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga bahagia dunia akhirat. Aamiin.. Salam dari Team Bisnis KC Panyabungan... Maaf abg gak sempat hadir...🙏🏻
cropped-Logo-Fix.png
Loly Heny Karni Tidak Hadir
Selamat atas penikahannya bg kurnia dan ummi.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahma.. maaf berhalangan hadir, turut bahagia buat keduanya 😊
cropped-Logo-Fix.png
Doni & Butet Tidak Hadir
Alhamdulillah, selamat buat Bang Kurnia & Kak Ummi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, bahagia hingga akhir hayat, aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Wildan R Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya men
cropped-Logo-Fix.png
Pep guardiola Tidak Hadir
Disfruta tu matrikonio
cropped-Logo-Fix.png
Fandy Siregar Tidak Hadir
Selamat ya kur
cropped-Logo-Fix.png
Fandy Siregar Tidak Hadir
Selamat Menempuh hidup baru kur.. barakallahu fiik
cropped-Logo-Fix.png
Fandy Siregar Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya kur.!!! Barakallahu fiik
cropped-Logo-Fix.png
Vina L Putri S Tidak Hadir
Selamat ya keeemmm… semoga lancar2 acaranya… semoga bahagia dunia-akhirat, jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah… Aamiin… gak bisa dataaannggg… teransepir aja yaaa 🤭🤭🤭
cropped-Logo-Fix.png
Afandy sam dan keluarga Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru bg kurrr, semoga samawa yooo, aminnn... Sori ga bs hadir bg kurr, inshaallah hadir di resepsi padangsidimpuan yaa
cropped-Logo-Fix.png
Gara Siregar Akan Hadir
Selamat. Sukses sampai hari H 😁
cropped-Logo-Fix.png
M. Ali Hamzah siregar Tidak Hadir
Happy wedding Kurnia... semoga acaranya berjalan lancar dan menjadi keluarga samawa.. Amin
cropped-Logo-Fix.png
Ucok bermula Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru...semoga menjadi keluarga samawa....aminnn
cropped-Logo-Fix.png
Gadis Lubis cantik Tidak Hadir
Haii kakkk ccu , akhir nya menetes juga yau . yuhuuuu gk jdi plaminan yaaau , wkwkwkkww selamaaaat kakk ccu , samawaaa yauu dari aqiuu . selamat wik wikssssssss 🤣😘
cropped-Logo-Fix.png
Emilda & Ambri Hadir
Smua doa terbaik untuk Adik ku tersayang Umi & Kurnia ,samawa😘😘😘😘
cropped-Logo-Fix.png
Arya Ritonga & Keluarga Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya Ummi & Kurnia sakinah mawadah warahmah dan hanya maut yg memisahkan, Cepat dapat momongan. Aamiin🙏😇
cropped-Logo-Fix.png
Vita Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya kurnia.sakinah mawadah warahmah dan hanya maut yg memisahkan.amiin
cropped-Logo-Fix.png
Erdi Tidak Hadir
Selamat ya, semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat kelak
cropped-Logo-Fix.png
Tondi Nauli Nst Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah.. Aamiin..
cropped-Logo-Fix.png
yogi wirawan harahap Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya bro,maaf belum bisa hadir ke acara😌
cropped-Logo-Fix.png
Endi Akan Hadir
Selamat bg kurnia, semoga dilancarkan acaranya, menjadi pasangan bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT...
cropped-Logo-Fix.png
Desi & Keluarga Tidak Hadir
Barakallah atas pernikahannya, semoga SAMAWA dan cepat dapat momongan, Amiinnn Selamat ya Niaaaa dan istri 🥳
cropped-Logo-Fix.png
Reza Babatih Hadir
Mantap bg morsul... turut berbahagia untuk kalian berdua bg...
cropped-Logo-Fix.png
Ikeng sud Tidak Hadir
Selamat berbahagia bg kurrrr idolaku, semoga pernikahan nya lancar, langgeng dunia akhirat. 👍👍👍😊😊
cropped-Logo-Fix.png
Andi satria Tidak Hadir
Selamat bg kur dan ummi, bahagia dunia akhirat. Inda lobas au mar motor bang, sian on ma soni hu doa on ateh bang 😅
cropped-Logo-Fix.png
Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Versi Pasid) Tidak Hadir
Terharu orang udak inang liat kamu menikah, akhirnyaa... Semoga lancar sampai hari H ya Semoga langgeng sampai ajal menjemput Pokoknya udak sama ryan putra mahkota mendoakan yang terbaiklah buat kalian berdua ya. Amin yaa allah...
cropped-Logo-Fix.png
Dr. Ryan Hidayat, S. Kom M. Kom Akan Hadir
alhamdulillah. akhirnya setelah penantian panjang bersanding jua dengan pujangga hati. selamat menikmati dan melewati indah dan nikmatnya berumah tangga. semoga tetap selalu bersama walaupun ada banyak badai dan negara api menyerang.
cropped-Logo-Fix.png
H. Endruw Siregar Tidak Hadir
Dear ummi a.k.a. natalie holscher 😁 dan bang kur, selamat menempuh kehidupan yg baru, semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT. Hurang2i ma ummi ulang be na aha tu ahahha bahagia selalu buat kalian ya. Sorry nabisa ro padahal ma por roakku hadir tapi biama budak coorporate 🙏🙏
cropped-Logo-Fix.png
Arna Soraya Hutasuhut Tidak Hadir
Happy wedding umi dan suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah yah mi , aamiin Yarabbal Alamiin 🤲
cropped-Logo-Fix.png
Elisa Putri Tidak Hadir
HWD umikk.. Lancar sampai hari-H Semoga menjadi pernikahan yg diRahmati Allah swt.aamiin🤗
cropped-Logo-Fix.png
Fajriharish Tidak Hadir
Barakallahu fiiikum, semoga menjadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah dan Barang siapa yang mencintai karena Allah, kasih karena Allah, memberi karena Allah dan tidak memberi karena Allah, maka sungguh telah sempurna imannya
cropped-Logo-Fix.png
Ananda Anugrah Nasution Tidak Hadir
Selamat umi dan suami, semoga Allah Azza Wajalla memberikan kebahagian, memberkahi di waktu senang maupun susah, dan semoga Allah Azza Wajjala mempersatukan dalam kebaikan dunia maupun akhirat nantinya... amin amin
cropped-Logo-Fix.png
Duma Amalia Tidak Hadir
selamat menempuh hidup baru ummiiii, bahagia selalu ya. Samawa till jannah aamiin🤲
cropped-Logo-Fix.png
Annisa Hasbiya Tidak Hadir
Selamat ya beb Lancar sampai hari H Aamiin 🤲🏻
cropped-Logo-Fix.png
Ruana Putri Tidak Hadir
Selamat ummi, jodoh till jannah yaaa. Aamiin❤
cropped-Logo-Fix.png
pratiwi Tidak Hadir
selamat ummi, selamat menjalankan ibadah terpanjang dan terlama bersama suami. sakinah, mawaddah, warrahmah ya pernikahannya 😇
cropped-Logo-Fix.png
Friska Juliana Hutauruk Hadir
Selamat ya umikkk.. Lancar sampai hari nya.. bahagia selalu..
cropped-Logo-Fix.png
Nisfupane Tidak Hadir
Happy Wedding umi & bang kur. Menjadi keluarga yg selalu di ridhoi Allah SWT. Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Fai Hadir
Selamat menempuh hidup baru. Semoga samawa sampe Jannah. Aaminn 🤲
cropped-Logo-Fix.png
Agus Salim Siregar, S.Sos Tidak Hadir
Selamat da kamben... semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah...amiin...
cropped-Logo-Fix.png
Putri nani Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Nia dan umi..sehidup sesurga seiring sejalan ya..jd kluarga sakinah mawadah warahmah..dan segala kbaikan slalu mnyertai kalian berdua..aamiin
cropped-Logo-Fix.png
RISKY NASUTION Akan Hadir
Selamat bg kur dan kakak itu Turut berbahagia untuk kalian berdua
cropped-Logo-Fix.png
Norma Tidak Hadir
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoiir bg kuuuurrr.... Jauh,,, huhuhu kami tggu pesta d sini baaang😁
cropped-Logo-Fix.png
Butayyyy Tidak Hadir
Uhuiiii selamat dan lancar lancur kuming, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah 💃🤗
cropped-Logo-Fix.png
Yusuf D_Clythinks Tidak Hadir
Selamat Sobat Selamat menempuh hidup baru Semoga SAMAWA sampai hari tua ...Aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Si Fikri Tidak Hadir
Ehe😀😄.. selamat madah bang rap kakak i.. mudah mudahan menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat.. mohon maaf bang/kak inda bisa hadir di acara on.. semoga sukses, aamiin..
cropped-Logo-Fix.png
Yuli Anggraini Akan Hadir
Selamat bang kur, semoga acaranya berjalan lancar 🙏🏻😇
cropped-Logo-Fix.png
Muhammad Faisal P Akan Hadir
Selamat ya konco
cropped-Logo-Fix.png
Nakata Balga Rasoki Tidak Hadir
Congrats bg kur akhirnya yahh 😅,stop main pabji sama em el bg kur 😂, semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah ❤️ aamiin
cropped-Logo-Fix.png
Fanni Damara Arif, SH. MK.n Tidak Hadir
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoiir. Aamiin. Ummiiiiii. Mau datang tapi gabisaaaa😭 Seneng kaliiiii, terharuuuu, akhirnyaaaa, berlabuh juga, lancar sampe hari H yaaa. Selamat sekali lagiiiii. Aku kirim doa dari siniiii. 🥳🥰🥂✨
cropped-Logo-Fix.png
Kaadutz Tidak Hadir
Selamat yaa ummi dek 💕 Lancar luncur sampek hari H yaa, semoga pernikahan nya selalu diberkahi Allah SWT. Dan jadi istri yg soleha + solehot buat bangkur🥰
cropped-Logo-Fix.png
Zulfizar Syahputra Lubis Akan Hadir
Congrats bg kur... Semoga Allah SWT menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi acaranya nanti sampai dengan selesai Aamiin ya Rabbal’alamin ♥
cropped-Logo-Fix.png
Azizah lagi di jawa bestie. Tidak Hadir
Alhamdulillah yang sebentar lgi di halalin sang pujaan hatinya,selamat yah kum ,semoga lancar sampai hari H,aminnn.semoga abg itu SABAR menghadapi tingkahmu yng gak jelas,yng jugul wkkkwwk.
cropped-Logo-Fix.png
Elya syarah Tidak Hadir
Barokallahh ya ming.. bang kur Semoga jadi pernikahan yg sakinah mawaddah warohmah. Baek baek ya ming nnti kalo uda jdi istri bg kur. Yg nurutt kau itu dek 🤣 ❤️❤️❤️😘🤗 Masih belum bisa kk pastiin da hadir ato ny ☹️
cropped-Logo-Fix.png
Putri sirait Hadir
Selamat ya ummi, semoga Samawa dan cepat dapat momongan yah😘😘
cropped-Logo-Fix.png
Linda Hadir
Selamat ya dek, lancar smua acara demi acara😇🥰
cropped-Logo-Fix.png
Muhammad Sukri tanjung Hadir
Barokalloh fii kum,,!! InsyaAllah SAMAWA sampai akhir hayat,, Bahagia sampai akhir zaman,,🙈 Lancar mpe hari H da,,😘😘😘
cropped-Logo-Fix.png
Rizkha Rida Akan Hadir
Wiiih kawin, eh nikah juga lu ya siss, terharu akuu 😢. Teman seperjuangan, menikah itu juga sebuah perjuangan, lahir dan batin. Semoga kalian selalu dituntun di Jalan Allah, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Bangun rumah tangga dengan visi iman kepada Allah SWT yaa. InsyaAllah langgeng till jannah. Aamiin 😍😍
cropped-Logo-Fix.png
Johana Purba Akan Hadir
Slamat menempuh hidup baru buat sikecil kami in the genk Umi Kalsum Lubis. S.Tr.log.,MT. Smoga jd keluarga yg berbahagia dunia akhirat❤❤❤
cropped-Logo-Fix.png
Keenan pierce nasution Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga lancar lancar
cropped-Logo-Fix.png
Kiki Akan Hadir
Akhirnya ya ratu🤭 Selamat menjalani ibadah terpanjang bersama suami ya, bahagia selalu🤍🤍🤍
cropped-Logo-Fix.png
deny dominggous Tidak Hadir
Lancar sampai hari H kumming
cropped-Logo-Fix.png
nurul Akan Hadir
Selamat ya umiii.. lancar2 ya sampai hari H.. bahagia terus dan berjodoh till jannah 😇
cropped-Logo-Fix.png
Vina Tidak Hadir
Umiii , selamat ya dek... Lancar2 yaaa umi... Jadi keluarga yang rukun yaaa...
cropped-Logo-Fix.png
roommate Akan Hadir
happy marriage, my sister and brother, hopefully later you will be a good family and give me a cute babyy🖤💞
cropped-Logo-Fix.png
Ika Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Umiiik n bg kur semoga samawa happily ever after yakk... sorry gak bisa datang, tp doaku selalu menyertai kalian 😁😁
cropped-Logo-Fix.png
Rudi Tidak Hadir
Selamat Menempuh Hidup baru ummi dan bg kur, menjdi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, mon mf ngga bisa hadir,
cropped-Logo-Fix.png
Meri Tampubolon Tidak Hadir
Congrats yaa Ummi dan Suami.. Semoga dilancarkan sampe hari H dan menjadi keluarga yg berbahagia Amin Maaf gak bisa hadir🙏
cropped-Logo-Fix.png
Nisa Nasti Tidak Hadir
selamat berbahagia yaa ummi dan bg kur.. semoga jd partner dunia dan akhirat, samawa till jannah. Lancar semuaa rangkaian acaranya. Maaf yaa gk bs hadir 🙏🏻
cropped-Logo-Fix.png
Any Akan Hadir
Alhamdulillah Selamat atas pernikahannya. D lancarkan semua nya. Yaaah berkurang lagi temen healing. Jangan bikin stroke bg kur ya mik nnt 😂
cropped-Logo-Fix.png
Wilda Zulihartika Tidak Hadir
Selamat berbahagia ummi dan suami semoga samawa ya, maaf gak bisa hadir si kecil masih umur sebulan lebih belum bisa perjalanan jauh. Sekali lagi selamat ya ummi
cropped-Logo-Fix.png
Kaning & keluarga Tidak Hadir
Selamat ya miiing mudah2an jadi keluarga SAMAWA TILL JANNAH Aamiin Allahumma Aamiin Kurang2i lasak nya kalo udah nikah Maaf ya gak bisa datang🙏🏻Harap maklum lah sama keadaan ku yg makbun ini😉😘
cropped-Logo-Fix.png
Diahtawi Tidak Hadir
Selamat ya cantik, semoga lancar segala urusannya sampai hari H. Sakinah Mawaddah Warohmah. Selamat memulai lembaran baru kehidupan. Nikah tu asyik, seru, menyenangkan jika dengan orang yang tepat, ibaratnya seperti bertemu sahabat sejati kita selamanya. Bahagia selalu kalian.
cropped-Logo-Fix.png
Afridina mamak shaka Tidak Hadir
Alhamdulillah selamat montok sayang Semoga jadi istri yang tidak susah diatur krn ku tau kau tak bisa diam hahahaaha Bismillah kau ya ming hapal doanya hahahahaha biar cepat dtg kawan shakaaaaa hahahahahaha
cropped-Logo-Fix.png
AHMAD YOGI BATUBARA Akan Hadir
Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Selamat menempuh hidup baru, Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Gas terosss 😁
cropped-Logo-Fix.png
Regar Ganteng Tidak Hadir
Selamat yaa Mi, akhirnya ketemu juga dengan pujaan hati, semoga acaranyaa dilancarkan tanpa bantuan Mbak Rara, semoga anaknya cepat masuk SD, maaf ga bisa hadir, paylaterku udah limit.
cropped-Logo-Fix.png
Vinsky Akan Hadir
WISATA MASA DEPAN
cropped-Logo-Fix.png
Elvan R Pane S.M Akan Hadir
Selamat berbahagia umik, harus jinak ya 🤪
cropped-Logo-Fix.png
Frans Tidak Hadir
Lancar sampai hari H kumming
cropped-Logo-Fix.png
Lyodra Tidak Hadir
Happy wedding kaa mi... Lancar sampai hari H... Maaf gabisa hadir yaa ka, soalnya jadwalku full dibukan ini, sending love 🥰🥰🥰🥰
cropped-Logo-Fix.png
Febby Cantik Tidak Hadir
Alhamdulillah akhirnya penantian berbuah hasil jugak ya bestie🫶🏻🫶🏻 Aku do'a in semoga kalian selalu akur dan langgeng sampek kakek nenek atau sampek maut memisahkan lah. Semoga bisa jdi istri dan ibu yg sabar yaa jadi orang tua yg bijaksana untuk anak anak nya kelak. Jaga kesehatan mik Kurangin melalakmu Kurang lebihnya tolong dimaklumin Cukup sekian dan terimakasih Eh udh kek pidato wkwk
cropped-Logo-Fix.png
Rahmi Wahida Siregar, Am.Keb,S.Tr.keb,MKM Hadir
Tobang rohamu mi naget lakka matobangon.... Semoga sehat, lancar semua prosesnya ya mi ♥️♥️ Siap tempur ya mi.wkwkwkwk
cropped-Logo-Fix.png
Acek Hadir
Selamat buat kk ming and bg kur..semogaa menjadi keluarga samawa..selamat menempuh hidup 🫶🫶🫶
cropped-Logo-Fix.png
Team Halolaff Hadir
Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira. Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman serta cinta untuk selamanya. Selamat menikah! 📸🖤
cropped-Logo-Fix.png
Ice americano 🧊☕ Hadir
Selamat menempuh hidup baru kaaaa 🤍🤍🤍
cropped-Logo-Fix.png
Unknown Hadir
Selamat semoga menjadi keluarga samawa
cropped-Logo-Fix.png
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia sampai ke anak cucu Aamiiin Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia sampai ke anak cucu Aamiiin

Wedding Gift

Mungkin karena jarak, waktu ataupun
keadaan yang menghalangi untuk ikut
hadir dalam moment bahagia kami,
Silahkan klik tombol dibawah untuk
mengirimkan kado/hadiah.

Bank BCA
BPD SUMUT

Protokol Kesehatan

Acara kami akan menerapkan segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
sekitar 2 meter.

Cuci tangan menggunakan air
dan sabun atau menggunakan
hand sanitizer.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Turut berbahagia, Segenap keluarga besar

Ummi & Kurnia

Design By Website Invitation

Awal Bertemu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Erat enim res aperta. Ne discipulum abducam, times. Primum quid tu dicis breve? An haec ab eo non dicuntur?
Acara Lamaran
Aliter homines, aliter philosophos loqui putas oportere? Sin aliud quid voles, postea. Mihi enim satis est, ipsis non satis. Negat enim summo bono afferre incrementum diem. Quod ea non occurrentia fingunt, vincunt Aristonem.
Acara Resepsi
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.